Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 4 Juli 2019 - 06:57 WIB

Kasdim Tanjab Hadiri Pembukaan Kejurprov Panjat Tebing Yang Digelar FPTI Provinsi Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Kasdim, Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat Tebing yang diadakan oleh FPTI Provinsi Jambi, bertempat di GOR Paduka Berhala, Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Rabu (03/07/19).

Kejurprov panjat tebing ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah yang diikuti perwakilan atlit panjat tebing dari 11 kabupaten dan kota seProvinsi Jambi dan akan berlangsung selama 3 hari ke depan.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Indra Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Dalam smabutannya, Wabup Robby Nahliyansyah menyampaikan rasa bangganya karena Tanjab Timur bisa menjadi tuan rumah penyelenggara Kejurprov Panjat Tebing ini.

Lebih lanjut, Wabup Robby Nahliyansyah berharap pelaksanaan Kejurprov panjat tebing ini dapat menumbuhkan semangat atlit, khususnya atlit panjat tebing Kabupaten Tanjab Timur.

“Melalui kejurprov ini saya berharap dapat meningkatkan minat masyarakat Jambi khususnya Tanjabtim untuk menekuni olahraga yang belum dikenal di Tanjabtim ini,” ujar Wabup.

Kepada atlit yang berlaga, Wabup berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, jaga nama baik diri dan daerah dengan meraih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah.

BACA JUGA  Merajut Rasa Persatuan dan Kesatuan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, tunjukan kemampuan masing-masing dan berikan yang terbaik untuk daerah masing masing,” imbuhnya.

Pembukaan kejurprov ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan Asraf, S.Pti, M.Si, Assiten I Setda Drs. Sutjipto, Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris, Ketua FPTI Provinsi Jambi Cecep Suryana, Perwakilan FPTI Pusat Pontas Sitanggang, para Kepala OPD, serta para atlit panjat tebing sebanyak 121 orang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung swasembada pangan, Babinsa dampingi petani pantau tanaman padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi

BERITA

Waspada hama, babinsa turun langsung bantu petani lakukan penyemprotan pada tanaman padi.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menyemprot Padi.

BERITA

Upaya cegah covid-19, Babinsa dan dinas terkait cek penumpang kapal satria pratama di pelabuhan roro

BERITA

Pabung Dim 0419/Tanjab Hadiri Penyerahan Secara Simbolis Buku Tabungan kepada Keluarga Penerima Manfaat JPS

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Lakukan Pengecekan Embung

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Hari Jadi Pramuka Ke-58 Tahun 2019.