Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Selasa, 16 Juli 2019 - 08:12 WIB

Kasdim Tanjab Pimpin Apel Pemberangkatan 1 SST Anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab diwakili Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya memimpin apel pemberangkatan 1 SST anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi bertempat di Halaman Apel Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Selasa (16/07/19).

1 SST anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi ini nantinya akan melaksanakan pengamanan di Distrik IV PT. WKS paska kerusuhan yang terjadi beberapa hari yamg lalu.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya dalam apel tersebut menyampaiakan agar setiap anggota harus benar benar mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh satuan atas.

BACA JUGA  Bakar Semangat, Satgas TMMD dan Masyarakat Membangun Desa.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan agar setiap anggota bergerak atas perintah, apabila ada kendala segera laporkan kepada pimpinan. “Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, tulus dan ikhlas,”  kata Kasdim.

Sementara itu, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH dalam kesempatan apel menyampaikan tentang letak Geografis dan kondisi sosial yang berkembang saat ini kepada anggota, sehingga pada saat pelaksanaan tugas BKO, anggota mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dari komando atas serta dapat menghindari hal hal yang dapat merugikan nama baik satuan Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu bersama PPL dampingi petani meninjau bibit padi.

Setelah pelaksanaan apel, anggota BKO Polda Jambi melaksanakan serpas menuju Distrik IV PT. WKS dan selanjutnya menunggu perintah lebih lanjut. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Apresiasi Kepada Pemilik Warkop Saleh.

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Sambut Danlanal Palembang di Tanjab Timur dan Ajak Pemkab Tanjab Timur Bekerjasama Ciptakan Keamanan

BERITA

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

BERITA

Selain mensosialisasikan karhutla, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla.

BERITA

Ini Kata Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Pada Jam Komandan Kepada Anggota dan PNS.

BERITA

Sertu Muliadi Merespon Laporan Warga tentang Adanya Beberapa Nelayan Menangkap Ikan Menggunakan Alat Sentrum dengan Melaksanakan Komsos