Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 16 Agustus 2020 - 13:10 WIB

Keluhan Anak SMP akan Sistem Pembelajaran Online di Patahkan dengan Motivasi yang diberikan Koptu Tegus S

Kec. Nipah Panjang, kodimtanjab.com – Bersama Siswi SMPN 16 Desa Sungai Tering Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Tim.

Koptu Teguh S sebagai Bintara pembina desa Sungai Tering Kec.Nipah Panjang peduli dengan situasi anak-anak sekolah yang saat ini belum diizinkan untuk melakukan belajar dengan tatap muka disekolah seperti biasanya dikarenakan situasi dan kondisi saat ini masa pendemi Covid-19 yang belum usai walaupun masa new normal sudah diperlakukan. Minggu (16/08/2020).

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Siswi/Pelajar tingkat SMP agar tetap semangat dan giat belajar walaupun kondisi saat ini belum memungkinkan pihak sekolah untuk melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara langsung atau tatap muka.Hal ini terkait dengan situasi Pandemi Virus Corona yang saat ini masih berkembang.
Selain itu saya juga memberikan wejangan/Nasehat kepada para siswi sekolah agar tetap bijak menggunakan Handphone yang saat ini menjadi sarana untuk belajar.diharapkan para siswi secara umum bisa mengendalikan diri untuk tidak menjadi ketergantungan terhadap handphone mengingat handphone itu sendiri memiliki tingkat radiasi yang cukup untuk merusak kesehatan khususnya Mata,dan yang paling utama para siswa/i untuk tidak mendownload dan membuka aplikasi aplikasi yang mengandung unsur negatif agar tidak terpengaruh dan bahkan melakukan hal hal terlarang.Terakhir saya selaku Babinsa meminta kepada para siswa/i untuk bersabar sekaligus berdoa,agar pandemi corona ini segera berakhir dan para siswa/i dapat kembali melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara Normal.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Ular Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Serta Anggota BPD Periode 2019-2025.

Danramil Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan kegiatan ini sangat baik dikarenakan situasi anak-anak sekolah secara menyeluruh yang tidak kunjung bisa melakukan proses pelajaran di sekolah dan ini sudah merupakan kepedulian babinsa melihat situasi lingkungan sekitarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Koptu Pirdaus Selaku Babinsa Patau Pertumbuhan Padi Petani.

Berita Koramil

Dengan Komsos Babinsa Jadi Dikenal Perangkat Desa.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Kodim 0419/Tanjab Lakukan Patroli Demi Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Damlingi Petani Panen Padi Seluas ± 1 Hektar.

Berita Koramil

Peltu S.A. Sinurat Selaku Babinsa Kelurahan Nipah Panjang I Cek Perkembangan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/MS dan Petani Kejar Target Tanam Padi.

BERITA

Percepat masa tanam, Babinsa bantu petani menanam padi

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 2 Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Tanaman Kedelai.