Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 21 Desember 2023 - 10:35 WIB

Kesiapan Maksimal untuk Pengaman Natal dan Tahun Baru 2024, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023 Polres Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab LETDA INF. Hasan Efendi menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023 sebagai langkah kesiapan pengaman Natal dan Tahun Baru 2024. Acara dilaksanakan di lapangan Polres Tanjab Barat Jln. Bayangkara Tungkal lll, Kec. Tungkal Ilir. Kamis (21/12/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, S.H.,S.I.K., M.H, Wakil Bupati H. Hairan, S.H, dan sejumlah perwakilan instansi terkait.

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Upacara Senin di SMAN 4 Tanjab Barat: Membangun Semangat dan Komitmen Siswa

Pimpinan apel, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, memimpin kegiatan yang melibatkan berbagai instansi.

Barisan apel melibatkan personel dari TNI, Satpol PP, Dishub, dan lainnya.

Kapolres Tanjab Barat menegaskan bahwa Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2023 adalah pengecekan akhir kesiapan personel dan sarana. Dalam amanatnya, beliau menyoroti pentingnya pengamanan Natal dan Tahun Baru mengingat potensi pergerakan masyarakat yang tinggi dan adanya masa kampanye Pemilu 2024.

Perlunya kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Tujuannya adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Kegiatan apel berlangsung hingga pukul 08.40 WIB dengan kondisi aman dan tertib. Melalui Apel Gelar Pasukan ini, Polres Tanjab Barat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru, mengajak partisipasi semua pihak, dan menekankan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Targetkan swasembada pangan, babinsa dampingi petani cek tanaman jagung.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa Binaan

BERITA

Wujud Kepedulian TNI, Danramil Nipah Panjang Serahkan Bansos Kepada Korban Musibah Kebakaran.

BERITA

Babinsa Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Binaan.

BERITA

Bersama warga binaan, babinsa laksanakan patroli karhutla.

BERITA

Santai Di Warung Kopi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi

BERITA

Kebersamaan Babinsa Dan Warga Tercipta Melalui Komsos