Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 6 April 2023 - 13:29 WIB

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab terima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itdam II/Sriwijaya dalam rangka Pengawasan dan pemeriksaan Post Audit kegiatan Kodim 0419/Tanjab TA.2022 bertempat di ruang rapat Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin Kec.Tungkal Ilir, Kamis (6/4/2023).

Kunjungan Tim Wasrik Pos Audit Itdam II/Sriwijaya di Makodim Tanjab yang dipimpin Kolonel Inf Johan AP Marpaung, S.I.P (Irutum Itdam II/Swj) dan anggota Tim yang terdiri dari Letkol Inf Ediyanto, Letkol Inf Drs. Ade Sugiarto, Letkol Inf AR. Ardiansyah, Letkol Kav Jemmy ST. Sitorus dan Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine disambut langsung Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si beserta para Perwira jajaran Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bersinergi Dengan BKTM Mengatasi Kemacetan Akibat Laka Lalin.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya beserta rombongan di Makodim 0419/Tanjab.

Selaku Dandim 0419/Tanjab Letkol Muslim pun memperkenalkan satu persatu para Perwira mulai dari Perwira Staf sampai dengan para Danramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, tak lupa Komandan pun memohon arahan apabila dalam pengawasan dan pemeriksaan ditemukan kekurangan.

BACA JUGA  Ikuti Rapat Persiapan HUT RI Ke-77, Danramil Muara Sabak : Kita Siap Mensukseskan Kegiatan-Kegiatan HUT RI.

Sementara Ketua Tim Kolonel Inf Johan AP Marpaung mengatakan bahwa tujuan dari kedatangan Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan post audit anggaran kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab tahun anggaran 2022 yang lalu.

Lebih lanjut Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si pun mengharapkan, bahwa dalam pengawasan dan pemeriksaan, nanti tidak diketemukan kesalahan administrasi sehingga pemeriksaan bisa berjalan dengan lancar tertib dan aman. (Red/**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius Menanam Padi Seluas 1 Ha Bersama Petani.

BERITA

PANGDAM BERANGKATKAN SATGAS TER KODAM II/SWJ KE WILAYAH INDONESIA TIMUR.

BERITA

Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Tasyakuran Pemdes Mandala Jaya

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Bersama Tanjung Bojo Lakukan Kegiatan Komsos di Rumah Pak Firdaus.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

TNI – POLRI di Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren.

BERITA

Dukung Tugas Personel, Tim Denpal II/Jambi Cek Kendaraan Dinas Kodim 0419/Tanjab