Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 27 Maret 2019 - 07:10 WIB

Komandan Koramil Nipah Panjang Pimpin Pelaksanaan Minggu Militer.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Untuk meningkatkan sekaligus mempertahankan kemampuan Prajurit TNI khususnya dibidang Disiplin, Pengetahuan dan Keterampilan Militer Dasar, Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan pimpin apel pagi minggu militer di Makoramil. Selasa (26/3/2019).

Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan diikuti oleh seluruh prajurit yang bertempat di lapangan apel Koramil setempat.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Patroli Karthula Didesa Binaannya.

Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan minggubmiliter ini adalah untuk lebih meningkatkan kebersamaan seluruh anggota Koramil Nipah Panjang.

“Apel dilaksanakan di lapangan Makoramil, diisi dengan kegiatan senam pagi dan permildas. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh anggota sampai dengan selesai,” ujar Kapten Inf Adil Tarigan.

Lebih lanjut Kapten Inf Adil Tarigan menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk memelihara kemampuan dan peningkatan mutu prajurit dan satuan sehingga setiap anggota tetap terjaga profesionalitasnya sebagai seorang prajurit militer.

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Bupati Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami' An Nur.

“Walaupun kegiatan anghota pada setiap harinya berada di tengah masyarakat desa binaannya, tetapi jati diri sebagai tentara harus tetap dijaga,” pungkas Danramil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Demi Kejar Target LTT OKMA 2018/2019, Babinsa 03/TI Dampingi Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Suban Sertu Suwarno Menghadiri Musyawarah Mediasi Tentang Izin Membuka Usaha.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/NP dalam Rangka Upsus Pajale Melakukan Pendampingan Program Ketahanan Pangan di Desa Pematang Mayan

BERITA

Babinsa Kelurahan Nipah Panjang Komsos Dengan Petani Kelapa.

Berita Koramil

Rangkul MPA, Babinsa Parit Culum II Lakukan Patroli Karhutla dab Sosialisasi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melaksanakan Pendataan Bagi Kendaraan yang Pergi maupun yang Datang Dari Luar Kab. Tanjab Barat

BERITA

Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Penyambutan Jemaah Haji

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Safari Ramadhan 2022 Pemkab Tanjab Barat