Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 7 Agustus 2020 - 22:28 WIB

Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air Babinsa Ajak Generasi Muda dalam Menyemarakkan HUT RI ke-75

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75 Tahun 2020 Babinsa Desa Pandan Lagan Sertu Muhammad bersama pemerintah Desa Pandan Lagan melaksanakan kegiatan pemasangan bendera merah-putih, umbul – umbul, pengecetan Gapura Desa dan pengecetan Pos Kamling di Desa binaan nya Pandan Lagan Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur. Jum’at (07/08/2020)

“Ini Semua di lakukan Sertu Muhammad bersama Aparat pemerintah Desa dan Masyarakat adalah sebagai salah satu bentuk Kecintaan kita terhadap Bangsa Indonesai,Oleh karenanya dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke 75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 di Desa Pandan Lagan saya bersama perangkat desa begitu bersemangat memasang umbul-umbul ini,” ucap Babinsa Sertu Muhammad.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Imbau Warga Jangan Buka Lahan Dengan Cara Membakar.

Sudah 75 Tahun indonesia merdeka, Sebagai generasi penerus bangsa kita sudah sepatutnya memperjuangkan dan selalu mengenang akan jasa pahlawan-pahlawan kita terdahulu,” tambah Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir Pantau Protkes Di Pelabuhan.

Pemasangan umbul-umbul yang dominan berwarna merah putih itu dipasang mengelilingi kantor balai Desa dan sepanjang jalan yang ada di Desa Pandan Lagan.

“Mari semarakkan HUT RI ke 75 Tahun ini dengan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih dirumah-rumah dan jalan sebagai bukti kecintaan kita kepada negeri ini,” ajak Babinsa terhadap masyarakat yang ada di Desa binaan nya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Gopal Dampingi Petani Menjemur Gabah Hasil Panen.

BERITA

Dibawah terik matahari, babinsa tetap semangat bantu petani menanam padi.

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Pembukaan STQ Tingkat Kec. Berbak.

BERITA

Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Cek Penumpang Kapal

Berita Koramil

Babinsa Kopda Nurul Hidayat Hadiri Deklarasi Damai Pilkades.

Berita Koramil

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Koramil Tungkal Ilir Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Merontokan Padi Hasil Panen.