Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 15 November 2019 - 06:01 WIB

Pabandya Komsos Sterdam II/Swj Wasev ke Kodim Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka tertib administrasi Progja TA 2019 khususnya bidang Komsos Tim Wasev Kodam II/Swj Bidang Komunikasi Sosial yang dipimpin oleh Pabandya Komsos Staf Ter Kodam II/Swj Letkol Inf Liston Sinurat kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Kamis (14/11/2019).

Kedatangan Tim Wasev bidang komsos Kodam II/Swj disambut oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya,Pasiter Kodim Kapten Inf Sartono, para Bati Staf Ter serta Bati Tuud yang telah ditunjuk, bertempat di ruang kantor Staf Teritorial.

BACA JUGA  Tim Pengawasan Pembinaan Doktrin Mabes AD Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

Kegiatan tim wasev, dilanjutkan diruang yang telah disiapkan untuk pemeriksaan administrasi rencana dan laporan kegiatan program TA. 2019 khususnya bidang komsos serta pertangungjawaban keuangannya, yang dilakukan oleh Pabandya Komsos beserta kepada Bati Komsos, Bati Puanter dan Bati Wanwil serta perwakilan Bati Tuud dari Koramil 03/Tungkal Ilir.

Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten INF Sartono mengatakan kunjungan Tim Wasev Kodam II/Swj bidang Komunikasi Sosial tahun anggaran 2019 adalah menilai, meninjau dan ceklis terhadap bidang Komsos yang telah dilaksanakan sesuai Progja di Kodim maupun di Koramil jajaran, apabila ada koreksi dan temuan yang kurang sesuai dengan bujuk renlakgiat bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas sesuai apa yang diarahkan dari tim Wasev tersebut. ujarnya

BACA JUGA  Prajurit Kodam II/Swj Ukir Prestasi Di Tanah Rencong.

Selain ke Staf Ter Kodim, Tim Wasev bidang Komsos juga melakukan pemeriksaan ke Koramil 03/Tungkal Ilir terkait Progja TA 2019 bidang Komsos yaitu kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat yang telah dilaksanakan tepatnya di triwulan II silam. ungkapnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Menjemur Hasil Panen Padi.

BERITA

Jaga kualitas panen, babinsa Koramil 01/Muara sabak dampingi petani menjemur padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Bakti TNI Dari Sterad.

BERITA

Jaga Tali Silaturahmi, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Masyarakat .

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Tim Pengawasan Pembinaan Doktrin Mabes AD Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa ajak masyarakat patroli karhutla.

BERITA

Tidak ditemukan Titik Api di Sekita Desa Namun Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Selalu Rutin Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla