Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 19 September 2022 - 11:25 WIB

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitupulu menghadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022  bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (19/9/22).

Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 bertemakan ” Bangkit Maju Bersama ” dan Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag menjadi Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022.

Menteri Perhubungan dalam amanatnya yang dibacakan Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag menyampaikan  Pada hari ini kita memperingati Hari Perhubungan Nasional dengan Tema Bangkit Maju Bersama, ditengah masa pemulihan dan pandemi kita harus menghadapi perekonomian dunia yang  sepenuhnya bangkit, banyak negara yang mengalami krisis ekonomi dengan tingkat inflasi yang melambung tinggi dan kita harus bersyukur karena Indonesia mampu menghadapi krisis global.

BACA JUGA  Sinergitas Babinsa Koramil Nipah Panjang Dengan Polsek Mengamankan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019.

Di sektor transportasi Nasional pun kebangkitan itu terlihat, daftar BPS menunjukkan sektor transportasi telah berhasi tumbuh sebesar 21,27 % di kuartal kedua Th. 2022 dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi Nasional yang mencapainya 5,44%, pencapaian harus kita syukuri ditengah tantangan, sektor transportasi masih memberi kontribusi yang berarti bagi Indonesia.

Di tengah pencapaian yang baik ini harus diakui masih banyak hal yang harus dibenahi, masih banyak pekerjaan rumah untuk meningkatkan keselamatan transportasi untuk menciptakan integrasi antar moda di seluruh Indonesia, semangat kolaborasi dan sinergi juga menjadi ruh pada peringatan hari perhubungan Nasional tahun ini.

BACA JUGA  Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan, Hadiri Undangan Yasinan dan Syukuran Kelahiran Anak Warga Binaan.

Turut hadir dalam Upacara ini Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. Si, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Plh Pasilogdim 0419/Tanjab Letda Arm Raflizar, Asisten Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Bupati Tanjab Barat, Kepala OPD Setda Tanjab Barat, Para Kabag, Kabid Sekda Tanjab Barat. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Cegah Karhutla Bersama Warga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Naroh Secara Rutin Mendatangi dan Berkomunikasi Warga Serta Elemen Masyarakat.

BERITA

Tamu di Lokasi TMMD 108 Kodim Tanjab, Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan Cegah Covid-19.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Terap Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada Tahun 2020.

BERITA

Garuda Putih Peduli Sesamo, Dandim 0419/Tanjab Serahkan Bantuan Korban Bencana Longsor Parit Deli.

Berita Koramil

Harapan Babinsa Serka Ajran Lubis Padi Yang Ditanam Dapat Berhasil Hingga Musim Panen.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Kapolres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Untuk Melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Sosialisasi Bahaya Karhutla Di Wilayah.