Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 27 Juli 2019 - 00:54 WIB

Pasiter Dim Tanjab Hadiri Pembukaan Porkab Tanjung Jabung Barat Ke-4 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat secara resmi membuka Pagelaran Akbar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal. Jum’at sore, (26/07/2019).

Pagelaran Porkab ini merupakan kali keempat diselenggarakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan berlangsung selama12 hari dimulaidari tanggal 26 Juli hingga 06 Agustus 2019 mendatang.

Beberapa cabang Olahraga yang akan dipertandingkan pada Porkab Tahun 2019 ini diantaranya, Cabang Sepakbola diikuti seluruh Kecamatan, Cabang Badminton, Tenis Meja, Karate, Basket, Tenis Lapangan. Bridge. Drum Band, Catur, Bola Volly, Pencak Silat, Sepak Takraw dan Futsal, yang dilaksanakan di beberapa tempat sepeni Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Lapangan Tennis, GOR Patunas, Lapangan Basket dan Aula Gedung Disparpora Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Prioritaskan TMMD Tahun 2022 di Wilayah Tanjab Barat

Porkab yang diselenggarakan kali ini merupakan tahapan seleksi mencari bibit berkualitas yang akan ikut berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi yang kemungkinan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan harapannya kepada para kontingen Porkab agar tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan dan yang bertanding kali ini agar mengedepankan para pemain yang merupakan putra Daerah bukan pemain cataran, hal ini demi memajukan putra asli Daerah Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Antisipasi Dampak Covid -19, Kodim 0419/Tanjung Jabung Gelar Donor Darah.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia sehingga kegiatan ini bisa berjalan Iancar dan juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang menyaksikan Pekan Olahraga ini sehingga pertandingan bisa semakin semarak dan meriah.

Turut hadiri Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab diwakili Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono, Forkopimda, Ketua KONI, Para Kepala OPD, para Camat, Asisten dan Staf Ahli, para Kabag. Kontingen dari seluruh Kecamatan dan masyarakat Kota Kuala Tungkal dan Sekitarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasiops Kodim Tanjab Hadiri Pengukuhan 35 Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Penyembelihan Hewan Kurban.

BERITA

Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan, Pangdam II/Swj Sampaikan Jangan Ada Konflik Saat Pilkada 2020

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan BKTM Mendampingi Penyemprotan Tempat Ibadah yang dipimpin Langsung Oleh Kades Lagan Ilir

BERITA

Percepat Pemadaman, Satgasgab Karhutla Jambi Dapat Tambahan Satu Unit Heli Water Bombing.

BERITA

Pabung Dim 0419/Tanjab Turut Sukseskan Penyemprotan Disenfektan Serentak di Kab. Tanjab Barat

BERITA

15 Tamtama Remaja Menjalani Tradisi Masuk Satuan Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Wujud nyata sebagai babinsa, Serda Gopal dampingi petani pantau pertumbuhan padi