Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:59 WIB

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Di Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf  A.Taufik Al-hidayah menghadiri penutupan kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) di SosDukcapil Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag bertempat di Balai Pertemuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (27/10/22).

Dalam laporannya Ketua Panitia Unit Pelayanan Sosial Keliling menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 Oktober hingga 27 Oktober 2022.

Peserta Unit Pelayanan Sosial Keliling sebanyak 100 orang penderita disabilitas dari 4 kecamatan yang ada di kabupaten tanjung jabung barat.

Sambutan Gubernur Jambi yang wakili oleh Kadis Sosdukcapil menyampaikan Kegiatan Unit Pelayan Sosial Keliling ( UPSK) Dinas Susdukcapil Provinsi Jambi di Kab. Tanjab Barat selama 4 hari merupakan pelayanan langsung dari pemerintah hasilnya dirasakan langsung oleh disabilitas.

BACA JUGA  Babinsa Lambur Luar Dampingi Bupati Tanjab Timur Kunjungan Ke Lokasi Kebakaran.

Provinsi Jambi dalam kegiatan Jambi eksklusif mari peduli dan sayangi disabilitas di provinsi Jambi sudah ada Yayasan disabilitas dan  harus mampu kedepannya memberikan fasilitas para disabilitas dan semoga kedepannya bisa menerima lowongan tenaga kerja para disabilitas di instansi yang ada di kab. Tanjab Barat.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat menyampaikan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kolaborasi antara Sosdukcapil provinsi Jambi dan Susdukcapil Tanjab Barat, Tenaga kesehatan yang telah mengayomi, membimbing, mengarahkan disabilitas ini merupakan bagian dari kita semua dan itu bukan dari kehendak mereka dan tetap patut kita syukuri.

BACA JUGA  Penyemprotan Rutin yang dilakukan Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir pada Pemukiman Penduduk di Wilayahnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jambi di Wakili oleh Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi Arief munandar,SE., Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag.,  Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH. Kapolres Tanjab Barat di Wakil oleh Kabag SDM Polres Tanjab Barat Kompol Acim Darkacim, Kajari Tanjab Barat di wakili oleh Kasubag Pembinaan Kejari Tanjab Barat Primanda, S.H. Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si. Staf Ahli dan Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para kepala OPD Tanjab Barat, Ketua Baznas Tanajab Barat M. Said, Para Camat sekab. Tanjab Barat, Instansi terkait  dan Peserta Unit Pelayan Sosial Keliling ( UPSK) sebanyak 100 orang. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Koptu Timur Yono Terjun Langsung Kesawah Membantu Petani.

BERITA

Dukung Hanpangan, Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Cegah Hama,bersama petani babinsa koramil 02/Tungkal ulu lakukan penyemprotan hama padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Aktif Mengecek Perkembangan Tanaman Bibit Padi.

BERITA

Dampingi Petani, Wujud Kepedulian Babinsa Di Wilayah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang dan PPL Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Pendampingan Petani Memang Sudah Menjadi Salah Satu Tugas Babinsa.

BERITA

Tingkatkan kualitas panen, babinsa dampingi petani jemur padi.