Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 18 April 2021 - 15:51 WIB

Pererat Silahturahmi Saat Ramadhan, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu  Serda Sulaiman melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Sungai Muluk Kec. Muara Papalik Kab. Tanjung Jabung Barat. Minggu (18/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial Dikalangan Masyarakat Kab.Tanjab Timur.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Dampingi Pertanian Cek Tanaman Padi.

BERITA

Dandim Tanjab Pimpin Rapat Pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di Wilayah Tanjab Barat

Berita Koramil

Serda Juli Darsa Selaku Babinsa Himbau Warga Untuk Menjaga Kondisi Lingkungan.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Buluh Pantau Wilayah Binaan Dengan Metode Komsos.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri

Berita Koramil

Posko Relawan Sterilisasi/Pemantauan COVID-19 Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu Siap Membantu Masyarakat.

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal IlirWilayah Kel. Kampung Nelayan Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat

Berita Koramil

Serka Muhammad Olis Sebagai Babinsa Dampingi Petani Penanaman Padi.