Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:51 WIB

Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peringati HUT Tentara Nasional Indonesia Kodim 0419/Tanjab menggelar cara Tasyakuran bersama Fokropimda dan masyarakat di Makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel. Patunas Kab.Tanjab Barat, Rabu (5/10/22).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.SI menyampaikan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 tahun 2022 di wilayah Kodim 0419/Tanjab di isi dengan Tujuh kegiatan Karya Bakti di Kabupaten Tanjab Timur dan Tujuh macam giat perlombaan  olahraga yang di laksanakan di Kabupaten Tanjab Barat.

Dandim 0419/Tanjab juga mengatakan peringatan HUT  TNI Ke- 77 Tahun 2022 memang sengaja di padukan dengan kegiatan kerja bakti dan olahraga.

BACA JUGA  Sinergitas TNI dan Perangkat Desa Dalam Pemantauan Posko Relawan COVID-19.

“Kerja Bakti dan Olahraga ini kita pusatkan di Kabupaten Tanjab Timur dan Kabupaten Tanjab Barat wilayah Kodim 0419/Tanjab” Kata Dandim.

Tujuh kegiatan perlombaan yang dipusatkan di Kabupaten Tanjab Barat yang dilaksanakan selama setengah bulan hingga sekarang berupa lomba Futsal, Voli, Tenis Lapangan, Sepak Bola antar Instansi, Gaple, Lomba Mancing, dan Sepeda Santai.

Sementara untuk Tujuh kegiatan Kerja Bakti di Kabupaten Tanjab Timur yakni pelaksanaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni dua unit, Rehab MTS Nurul Huda, Rehab Taman  Pendidikan Al-Qur’an, Normalisasi Drainase dan Pengerjaan Jalan Rabat Beton.

BACA JUGA  Babinsa Serka Tulus F. Gultom Hadiri Pertemuan Presentasi Program Kerja dan Perpisahan Kukerta UNJA.

“Rangkaian kegiatan HUT TNI ke-77 ini terlaksana tidak terlepas dari kerjasama dan jerih payah seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab dan tentunya didukung oleh seluruh lapisan masyarkat,”Ucap Dandim.

“Selaku Dandim 0419/Tanjab tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Baznas dan seluruh Komponen yang ada di Tanjab Barat dan Tanjab Timur,” Pungkasnya. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Mempunyai Peran Penting Dalam Kegiatan Panen Padi Demi Suksesnya Swasembada Pangan

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Turun Langsung Kesawah Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Perintahkan Babinsanya Pimpin Upacara Bendera Setiap Senin.

BERITA

Tanpa Hentinya Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Mendampingi Tim Kesehatan yang Berusaha Mencegah Penyebaran Covid-19

BERITA

Olahraga Bersama, Bentuk Nyata Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Tanjung Jabung Barat.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Membantu Petani Bersihkan Gulma Yang Mengganggu Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa dan Poktan Sumber Jaya Pantau Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Tingkatkan Serbuan Teritorial, Babinsa Ramil 03/TI Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.