Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 27 Juni 2020 - 00:06 WIB

Posko TMMD Labuhan Pering Mulai Disiapkan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang diselenggarakan oleh Kodim 0419 Tanjab dipusatkan di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi. Rencana TMMD 108 akan dibuka secara serentak pada tanggal 30 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan persiapan sarana dan prasarana sudah mulai sejak awal dikerjakan, baik penyiapan sasaran pengerjaan TMMD, maupun sarana prasarana di lokasi TMMD.

Dimana perkembangan pelaksanaan TMMD 108 nanti akan dipantau dengan mendirikan Posko, yang berlokasi di  SDN 109/X dan SMP Satu Atap Desa Labuhan Pering Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur, Jum’at (26/6/2020)

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Giat Gerakan Menanam 1000 Pohon Hijaukan Tanjab Barat.

Keberadaan Posko TMMD ini nantinya digunakan untuk memantau dan mencatat data perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik, dari kegiatan TMMD 108 Kodim Tanjab.

Keberadaan Posko TMMD 108 juga mencatat keterlibatan jumlah personil, serta rencana kebutuhan logistik yang dibutuhkan selama satgas bertugas nanti. Dengan demikian Posko Induk yang berada di Makodim Tanjab nanti bisa memantau berkembangan yang berada dilapangan.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Operasi Zebra 2018 di Wilayah Hukum Polres Tanjab Barat.

Ditempat terpisah, Kapten Inf Rohandy selaku Pasilog Kodim Tanjab yang saat ini memimpin pengerjaan Posko dilapangan mengatakan, bahwa Posko ini sangatlah penting karena segala sesuatunya bisa dipantau di Posko tersebut.

“Perkembangan kegiatan TMMD secara administrasi dan perhubungan dapat dikendalikan melalui Posko ini, “ujarnya.

Kapten Inf Rohandy mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Labuhan Pering dan Ketua BPD Desa Labuhan Pering, yang telah memberikan fasilitas untuk pendirian Posko TMMD 108 Kodim Tanjab. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae Mewakili Kehadiran Dandim 0419/Tanjab dalam Kegiatan Rapat Tekhnis Percepatan penanganan Pencegahan Penyebaran Covid -19 di Kab.Tanjab Timur

BERITA

Satgas TMMD Pasang Alat Penjernih Air Untuk Warga Sungai Ayam.

BERITA

Sertu Suwarno : Sangat Mengapresiasi atas Bantuan yang diberikan PT. WkS kepada Warga Binaannya

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pengajian dan Maulid Akbar Pengurus NU Tanjab Barat.

BERITA

Satgas TMMD Kodim Tanjab Lembur Hingga Malam Hari Demi Kejar Target.

BERITA

Kasdam II/Swj Menekankan Pada Prajurit Tingkatkan Kemampuan.

BERITA

Memanfaatkan Lahan Kosong yang Berada di SK 8 untuk Mengantisipasi Adanya Kekurangan Pangan dan Mencukupi Kebutuhan Pangan yang dirasakan oleh Warga Kel. Bandar Jaya Kec.Rantau rasau

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Kapolres dan Bupati Tanjab Timur Tinjau Pos PAM Malam Natal dan Tahun Baru 2020.