Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 8 April 2019 - 08:02 WIB

Serbuan Ter Yang Dilakukan Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dengan Menjadi Irup di Sekolah Dasar.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Alex Purwanto melaksanakan Serbuan Teritorial di SDN 126/V Desa Sungai Rambai Kecamatan Senyerang Kab. Tanjung Jabung Barat. Senin (8/4/2019).

Dalam kegiatan Serbuan Teritorial tersebut, Serda Alex Purwanto memimpin pelaksanaan upacara bendera dengan menjadi Inspektur Upacara.

Hadir pada kegiatan upacara bendera tersebut Kepala Sekolah SDN 126/V  ibu Nurul Komsiah, S.Pd. para guru-guru SDN 126/V Sungai Rambai dan seluruh siswa siswi  SDN 126/V Desa Rambai.

BACA JUGA  Berbagai Upaya yang di Lakukan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Guna Mencegah Virus Covid-19 Agar Tidak Menyebar di Wilayah Binaan

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Alex Purwanto menyampaikan kepada para siswa agar lebih giat belajar agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara rajin beribadah dan berdoa, karena usaha tanpa doa akan sia sia,” kata Serda Alex.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Muhamad Bantu Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

Selain itu Serda Alex Purwanto juga mengingatkan kepada siswa agar bersikap sopan santun kepada kedua orang tua dan guru guru disekolah.

“Hormatilah guru guru disekolah, karena daei merekalah kita bisa mendapatkan ilmu yang berguna dan bermanfaat bagi diri kita,” ujar Serda Alex. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Bersama kita Bisa Cegah Terjadinya Karhutla, Ungkap Koptu M. Afrizal dalam Patroli

Berita Koramil

Serda M. Erwin Selaku Babinsa Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Pantau Bongkar Muat Kapal KMP Sembilang.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Liandri Lubis Menyebarangkan Anak-Anak Untuk Berangkat Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Bantu Petani Dalam Melaksanakan Panen Padi.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Kondisi Jalan Rusak Antara Kelurahan Sungai Lokan dan Desa Sungai Jambat Kec. Sadu.

Berita Koramil

Babinsa Tri Mulia Lakukan Monitoring Tanaman Jagung Petani.

BERITA

Serda Ambri Bantu Warga Binaan Lakukan Penanaman Padi.

BERITA

Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang Laksanakan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M. Jhoni