Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 4 September 2020 - 21:17 WIB

Setelah MoU bersama BKKBN Jambi dengan Korem 042/Gapu secara Virtual Kodim 0419/Tanjab Siap Dampingi Kegiatan BKKBN.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P Diwakili Kasdim 0419/Tanjab mayor Chb Indra Wijaya Menghadiri MoU Dengan BKKBN Jambi dengan Korem 042/Gapu, Secara Virtual Di Ruang Data makodim 0419/Tanjab. Jumat (04/09/2020)

Salah satu agenda yang dilakukan dalam kegiatan itu adalah penandatanganan MoU atau kerjasama Program KB yang dilakukan oleh Danrem 042/Gapu dan Kepala BKKBN Provinsi Jambi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga diberikan berbagai penghargaan di bidang KB, yang salah satunya diterima oleh Kodim 0420/Sarko, sebagai Kodim terbaik Di jajaran Korem 042/gapu yang telah mendukung pelayanan dan partisipasi KB di Wilayah Teritorial Korem 042/gapu.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Fun Bike Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54 dan HUT Ke-74 RI.

Terkait kegiatan yang berlangsung tersebut, Danrem menyampaikan turut menyambut baik adanya program Bangga Kencana yang telah dicanangkan oleh BKKBN.

Karena menurutnya, dengan program tersebut, selain guna membantu pemerintah dalam upaya menekan laju pertumbuahan penduduk, nantinya juga dapat menyiapkan keluarga kecil agar lebih sejahtera dan bahagia.Jelas Danrem

BACA JUGA  Kegiatan Pelaksanaan Paparan Rencana TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0419/Tanjab

Ia juga mengungkapkan, jika jajarannya akan senantiasa siap untuk mendukung dan menyukseskan berbagai Program KB yang telah dicanangkan oleh BKKBN.

Seperti diketahui, Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga berencana (Bangga Kencana) milik Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) merupakan upaya mewujudkan keluarga berkualitas yang hidup dalam lingkungan yang sehat, melalui berbagai kelompok kegiatan. Pungkas Danrem.(Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Kunjungi Anak – Anak Saat Belajar.

BERITA

Danrem 042/Gapu, Tinjau Pengobatan Gratis dan Donor Darah TMMD.

BERITA

Perahu Angkut Material Terus Droping di Lokasi TMMD.

BERITA

Kasdam II/Swj Menekankan Pada Prajurit Tingkatkan Kemampuan.

BERITA

Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.

BERITA

Satgas TMMD Jalin Silaturahmi Bersama Guru SD Negeri 64 Desa Pangkal Duri.

BERITA

Cinta Dalam Setangkai Kurma

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sambut Danrem 042/Gapu Beserta Rombongan di Makodim.