Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla. Babinsa Dampingi Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi Kepada Petani Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Kunjungi Warga Binaan Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Lomba Balap Becak Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:23 WIB

Sinergitas TNI-Polri Dengan Tulus Dampingi Lansia Vaksinasi.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Guna mendukung lancarnya program vaksinasi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Serda Erwin bersama bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan proses vaksinasi kepada Lansia di puskesmas 1 kuala tungkal, pada rabu (12/01/2022).

Serda Erwin dalam pendampingannya selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.

BACA JUGA  Babinsa dampingi petani cek tanaman padi guna mencegah hama

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan. Mengingat, sampai saat ini masih banyak dijumpai warga yang menolak vaksinasi.

BACA JUGA  Setiap Babinsa di Masing-masing Wilayah Koramilnya Meningkatkan Patroli dan Sosialisasi dalam Mencegah Terjadinya Karhutla tidak Terkecuali Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir

“Kita dampingi  tim Puskesmas dalam vaksinasi, agar tidak ada kendala di lapangan. Semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19” Tutup Babinsa. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Perjusami Pramuka SWK.

BERITA

Anggota Pra Babinsa Kodim 0419/Tanjab Ikuti Pelatihan Pertukangan

Berita Koramil

Babinsa Serda Yudi Hariyanto Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Disela-Sela Menuju Koramil Nipah Panjang, Dandim Sempat Berbaur Dengan Masyarakat.

BERITA

Pasca Lebaran, Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang Kapal Dari Batam.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Pengelolaan Pantai Timur Sumatera.

BERITA

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Jagung