Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 9 Februari 2024 - 19:15 WIB

Sosialisasi Proyek Seismik 3D dan 2D: Kolaborasi Antar Pihak Menjaga Keterbukaan Informasi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak, Lettu Inf Azhar Alamsyah, melaksanakan acara sosialisasi tingkat Kelurahan/Desa “Eastern Jabung 3D dan 2D Seismic Survey 2023-2024”. Acara ini berlangsung di Gedung Nasional Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Jumat (9/2/24)

Susunan acara mencakup berbagai rangkaian kegiatan, dimulai dari pembukaan, pembacaan doa, kata sambutan oleh Danramil, penyampaian informasi dari PT. BGP, sesi tanya jawab, ramah tamah, hingga penutup.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Turun Langsung Mengecek Tanaman Jagung.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan Kemenhan RI sebagai Security Operational (SO) dalam wujud Kolonel Inf Triyono, Danramil 419-01/MS Lettu Inf Azhar Alamsyah, Kapolsek Muara Sabak Timur yang diwakili oleh Bripka Azhar, Lurah Muara Sabak Ilir Pak Rahman, perwakilan dari PetroChina Exploration PetroChina International Jabung Ltd bersama pihak BGP, serta unsur masyarakat kelurahan Muara Sabak Ilir.

Kegiatan ini memberikan wadah untuk menjelaskan proyek seismik 3D dan 2D, dengan fokus pada keamanan operasional dan keterbukaan informasi kepada masyarakat. Babinsa Ramil 419-01/MS Sertu Aminullah dan Koptu Adi Prayitno turut hadir dalam mendukung kelancaran acara.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Pelda Junaidi Berikan Sosialisasi dan Himbauan Kepada Warga Binaan Tentang KARHUTLA.

Dengan kehadiran berbagai pihak terkait, kegiatan sosialisasi ini sukses dilaksanakan hingga pukul 16.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib, menciptakan pemahaman yang lebih baik antara pemangku kepentingan dan masyarakat terkait proyek seismik yang akan berlangsung. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Pimpin Apel Pemberangkatan 1 SST Anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Muliadi Bersama Ketua Poktan Mekar Sari Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Desa Koto Kandis Hadiri Musrenbangdes Tahun 2020.

Artikel

Operasi Keselamatan 2024: Kesiapan dan Komitmen untuk Keselamatan Bersama di Kabupaten Tanjab Barat

Berita Koramil

Selaku Babinsa, Koptu Noviandi Lakukan Perawatan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Serka M. Olis Dampingi Petani Panen Padi

BERITA

Pendampingan dan Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap II oleh Koptu Wedi S Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Tempat umum