Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 13 Januari 2019 - 06:32 WIB

Babinsa Kampung Nelayan Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serma Badrul Babinsa Kel Kampung Nelayan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjung jabung Barat  Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan sejumlah warga RT 09 Kampung Nelayan  kec. Tungkal ilir Kab. Tanjung Jabung Barat. Minggu (13/01/2019).

 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta rasa kebersamaan dan kekompakan dalam setiap kegiatan apapun di wil binaan sehingga memperlancar tugas babinsa di lapangan. Kata Serma Badrul.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Dataran Kempas.

 

Dalam kesempatan tsb babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa  sehingga kita tidak mudah terpecah belah yang nanti nya bisa menimbul kan permusuhan dan rasa curiga antara kita.

 

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar menjaga dan mengingatkan kepada anak anak untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar norma agama atau hukum sehingga menimbulkan masalah bagi diri sendiri dan juga orang banyak apalagi anak anak muda kita sekarang banyak yang menyimpang kegiatan nya seperti di kalangan anak muda ngisap lem sudah menjadi kebanggaan bagi mereka untuk itu selaku Babinsa mengingatkan tolong jaga dan didik anak anak kita menjadi manusia yang berguna bagi negara dan bangsa.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/TI Jalin Tali Silaturahmai Bersama Warga Binaan.

 

Babinsa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang nyaman,aman,sejuk dan kondusif. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi

BERITA

Tekan Terus Penyebaranan Corona, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Warga Aktif Semprotkan Disinfektan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Komsos Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Panen Padi Bersama Poktan Karya Makmur.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Gebar Hadiri Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-3.

Berita Koramil

Koptu Sumanto Terjun Langsung Kesawah Membantu Petani Lakukan Penyemprotan Hama Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Pantau Prokes Penumpang Kapal.