Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 25 Januari 2019 - 06:53 WIB

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pandan Sejahtera.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Iwan Nadi menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Pandan Sejahtera bertempat di Gedung serba guna Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jum’at (25/1/2019).

Diungkapkan oleh Babinsa bahwa serah terima ini dilaksanakan dikarenakan masa jabatan Kepala Desa yang dijabat bapak Siswantoro sudah habis.

Jabatan Kepala Desa Pandan Sejahtera ini diserah terimakan kepada pejabat sementara yang telah ditunjuk oleh kecamatan yaitu Aryawan, SH yang juga merupakan Kasi Pemerintahan Kecamatan Geragai.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersama PPL Monitoring Pertumbuhan Jagung.

Pejabat Kades sementara yang telah ditunjuk akan bertugas samapai dilaksanakannya pemilihan kepala desa baru yang akan dilaksanakan secara serentak pada November 2019.

“Untuk sementara jabatan Kades Pandan Sejahtera dijabat oleh bapak Aryawan, SH. Beliau akan menjabat sebagai Kades sementara sampai kita mendapatkan Kades baru dari hasil pemilihan kades secara serentak pada bulan November nanti,” ungkap Sertu Iwan Nadi.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Diwilayah Binaan

Tampak hadir pada acara serah terima jabatan Kades ini Camat Geragai Iswandi, Kades Lama Siswantoro, Pjs Kades baru Aryawan. SH., Ketua BPD bersama anggota, Tokoh Agama serta masyarakat Desa Pandan Sejahtera. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Poktan Sumber Jaya Dibantu Babinsa Kota Harapan Percepat LTT Padi.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pengajian dan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Masyarakat

BERITA

Babinsa Membantu Panen Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Tingkatkan Kualitas Hasil Panen, Babinsa Simbur Naik Bantu Petani Jemur Padi.

BERITA

Babinsa Himbau Masyarakat Agar Tetap Disiplin Prokes.

Berita Koramil

Babinsa Serda Muliadi Hadiri Upacara Pramuka Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) MAN 2 Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Membantu Kelompok Tani Laksanakan Panen Padi