Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 13 Februari 2019 - 08:40 WIB

Babinsa Serda Eko Susilo Sambangi PT. SGAM Jalin Tali Silaturahmi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kelurahan Teluk Dawan Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Eko Susilo menyambangi PT. SGAM (Surya Gemilang Agro Mandiri) untuk menjalin tali silaturahmi melalui komunikasi sosial (Komsos) bertempat di Kantor PT. SGAM Kelurahan Teluk Dawan Kec. Sabak Barat Kab. Tanjung Jabung Timur, Rabu (13/2/2019).

Kedatangan Babinsa Serda Eko Susilo ini disambut dengan antusias oleh Manager PT. SGAM Bapak Aun dan Wakil Manager Bapak Ngadino.

Selain menjalin tali silaturahmi, Serda Eko Susilo menyampaikan pesan agar perusahaan ikut peduli dan memperhatikan keadaan lingkungan serta masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang tinggal disekitar perusahaan.

BACA JUGA  Babinsa Membantu Petani Menanam Padi.

“Jalin komunikasi dan bentuk hubungan yang harmonis dengan warga setempat, hal ini sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” terang Serda Eko Susilo.

Selain itu, Serda Eko juga menyampaikan agar pihak perusahaan untuk tidak ragu ragu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Babinsa dalam menjaga keamanan dan kodusifitas di Kelurahan Teluk Dawan khususnya diblingkungan sekitar perusahaan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Membajak Sawah dengan Cara Hand Traktor

“Sebagai aparat teritorial diwilayah, selaku Babinsa selalu siap untuk mendukung dan membantu pihak perusahaan apabila dibutuhkan,” ujar Serda Eko.

Bapak Aun selaku Manager PT. SGAM sangat mengapresiasi atas kunjungan Babinsa yang melakukan komunikasi sosial di perusahaannya, terlebih lagi dengan kesiapan Babinsa dalam membantu meciptakan kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar perusahaan.

“Perusahaan mempunyai komitmen untuk menjaga keamanan dengan mengedepankan kesejahteraan warga disekitar perusahaan,” jelas Bapak Aun. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Awali tahun 2021,babinsa koramil 04/Nipah panjang komsos dengan warga Binaan.

Berita Koramil

Stelah Masa Panen Selesai, Babinsa Ramil 01/MS Dampingi Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Artikel

Dampingi Petani, Babinsa Koramil 419-04/Np Panjang bantu petani merawat tanaman.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Kembali Beraksi Memadamkan Kebakaran Lahan Seluas 1,5 Ha.

BERITA

Kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan.

BERITA

Sinergi bersama rakyat, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

Artikel

Mendukung Pemilu: Babinsa Koramil 419-05/Geragai Saksikan Pelantikan KPPS di Desa Suka Maju

BERITA

Sertu Ismed Sosialisasi Pencegahan Karhutla Di Wilayah Binaan