Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 1 Maret 2019 - 11:39 WIB

Babinsa Serda Supratman Hadiri Rapat Koordinasi Aparatur Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Supratman menghadiri rapat koordinasi aparatur desa bertempat di Kantor Desa Pematang Mayan Kecamatan Rantau Rasau Kab. Tanjung Jabung Timur. Jumat (1/3/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pjs. Kades Pematang Mayan Asdar dan dihadiri oleh Ketua BPD Sholeh, Sekdes Sugianto, para Kepala Dusun, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

BACA JUGA  Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

Dalam rapat tersebut membahas program kerja Desa Pematang Mayan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

Dalam sambutannya, Pjs. Kades mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur desa dan Babinsa yang telah hadir dalam rangka rapat koordinasi ini.
Kades mengharapkan masukan dari aparatur desa tentang skala prioritas pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2019 dan meminta dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan program pembangunan di Desa Pematang Mayan.

BACA JUGA  Sertu Supratman Babinsa 04/Nipah Panjang Dampingi Petani

Sementara itu Serda Supratman dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar warga desa waspada terhadap bencana banjir mengingat cuaca yang sering turun hujan dalam intensitas yangvtinggi dan waktu yang lama.

Tak lupa pula Serda Supratman menyampaikan untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama warga. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Kondisi Jalan Rusak Antara Kelurahan Sungai Lokan dan Desa Sungai Jambat Kec. Sadu.

BERITA

Babinsa Dampingi Panen Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Tingkatkan Kualitas panen, Babinsa dampingi petani cek bibit padi.

Berita Koramil

Pengecekan Brigade Alsintan Rutin yang dilaksanakan Seluruh Babinsa Koramil Nipah Panjang di Wilayah Masing-masing.

BERITA

Babinsa Rutin Lakukan Sosialisasi Bahaya Karhutla Kepada Warga

Berita Koramil

Babinsa Rantau Karya Menghadiri Rapat Musrenbang Desa.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban.

BERITA

Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang.