Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 6 Maret 2019 - 09:55 WIB

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Rakoord Dalam Rangka Kesiapan Pilleg dan Pilpres Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Hamdan Rasidi menghadiri rapat koordinasi dalam rangka kesiapan Pilleg dan Pilpres bertempat di Aula Kantor Camat Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kab. Tanjung Jabung Barat. Selasa (5/3/2019).

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Camat Pengabuan Hermansyah S.STP., M.H, Kapolsek Pengabuan Iptu A. Purba, Babinkamtibmas Kel. Teluk Nilau Brigadir Ucen Kasih, para Kades Kec. Pengabuan, Ketua PPK Kecamatan Pengabuan M. Abdillah, anggoata Panwaslu Kecamatan Pengabuan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Menyaksikan Festival Takbiran Idul Adha

Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP., M.H pada kesempatan tersebut mengharapkan penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan undang-undang.

BACA JUGA  Terus-Menerus Bintara Pembina Desa (Babinsa) Berupaya Mencegah Terjadinya Karhutla di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

Sementara itu Kapolsek Pengabuan menyampaikan agar apa apa yang dapat menjadi kendala pada saat penyelenggaraan pemilu dapat di antisipasi dari sekarang sehingga pada saat pemilu nanti tidak ada lagi kendala yang di hadapi. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa dan PPL Nipah Panjang 1 Terus Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga Binaan

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa.

Berita Koramil

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Ajak Warga Terus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Komsos Bersama Warga Desa, Babinsa : Pererat Silaturahmi.

Berita Koramil

Selaku Babinsa Rawa Medang Cek Tanaman Padi Yang Siap Panen.

Berita Koramil

Ditengah Teriknya Matahari Di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Petani Tetap Cek Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Wakili Danramil, Babinsa Pelda Sana Chandra Ikuti Kegiatan Gotong Royong Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019.