Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 6 Maret 2019 - 11:23 WIB

Acara Pengambilan Sumpah/Janji serta Pelantikan Pejabat Sementara Kades Serta Ketua TP PKK Dihadiri Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-03/Tungkal Ilir yang diwakili Serka Tulus F. Gultom menghadiri acara pengambilan sumpah/janji serta pelantikan pejabat sementara Kades serta Ketua TP PKK bertempat di Aula Kantor Camat Bram Itam Kab. Tanjung Jabung Barat. Rabu (6/3/2019).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah/janji dan Pelantikan Pjs Kepala Desa.

Adapun Pejabat Sementara Kepala Desa yang dilantik antara lain Pjs. Kades Pantai Gading dijabat oleh Musa Ritonga, S.Pd, Pjs. Kades Kemuning dijabat oleh Hambali, Pjs. Kades Mekar Tanjung dijabat oleh Haris, SH, Pjs. Kades Bram Itam Raya dijabat oleh Fahtul Chorip, S.I.Kom, Pjs. Kades Jati Mas dijabat oleh Budi Akmaludin, S.Kom, Pjs. Kades Semau dijabat oleh Mulimin S. Kom.

BACA JUGA  Agar Terhindar dari Hama Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan secara Rutin

Dalam acara pengambilan Sumpah dan Janji pejabat sementara Kepala Desa tersebut, Hendry Ponda S.Stp MH selaku Camat Bram Itam menyampaikan agar dalam mengemban tugas sehari hari sebagai Pejabat sementara Kepala Desa harus berlaku jujur, ikhlas dan bertanggung jawab supaya pelaksanaan tugas bisa terlaksana sesuai dengan program program yang ada di tiap tiap desa.

BACA JUGA  Babinsa Serda Supratman Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat CUP.

Hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pjs. Kepla Desa ini Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Brutu, Danramil 419-03/TI yang di wakili Serka T F Gultom, Kepala Desa sekecamatan Bram Itam yang purna tugas, BPD sekecamatan Bram Itam, Ketua TP PKK sekecamatan Bram Itam. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Bunga Tanjung Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Perkuat Silaturahmi, Babinsa Kunjungi Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Di Desa Binaan

BERITA

Sosialisasikan Waspada Karhutla Kepada Warga, Upaya Babinsa Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Muara Danau Dampingi Para Petani Panen Padi Seluas 1 Ha.

Berita Koramil

Babinsa Labuhan Pering Kunjungi SDN 109 Bertemu Para Guru.

BERITA

Babinsa bantu petani menyulam tanaman padi.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Hadiri Kunker Anggota Komisi V DPR RI Ke Ujung Jabung.