Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 25 Maret 2019 - 07:20 WIB

Babinsa Serka Ari Purwanto Hadiri Pembukaan MTQ Desa Persiapan Rimbo Asri.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serka Ari Purwanto menghadiri kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Desa Persiapan Rimbo Asri Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (24/3/2019) malam.

Pembukaan MTQ ini juga dihadiri oleh Kades Persiapan Rimbo Asri Kurnadi, Ketua BPD Desa Purwodadi Jumar, Kasub Sektor Purwodadi Aipda Daniel Ginting, Bhabinkamtibmas Purwodadi Bripka Fahrudin Harahap, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Persiapan Rimbo Asri.

BACA JUGA  Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Dandim dan Kapolres Tanjab Timur Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Kades Persiapan Rimbo Asri mengharapkan MTQ ini berlangsung dengan jujur. Peserta diharapkan dapat mengeluarkan kemampuannya dalam bertanding.

Jadikan moment MTQ ini sebagai ajang mencari qori dan qoriah terbaik desa yang nantinya akan diikutkan pada tingkat selanjutnya.

BACA JUGA  Pantau Wilayah Rawan Karhutla, Babinsa Serda M.Joni Ajak Warga Binaan

Adapun cabang yang dilombakan antara lain Tartil Quran, Khat Kaligrafi, Tilawatil Quran, Tahfidz, Syarhil Quran, Barzanzi Nadzom dan Qasidah Rebana.

MTQ tingkat Desa Persiapan Rimbo Asri ini diikuti oleh 35 orang peserta.  (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Selaku Babinsa, Serka Supriadi Patroli Rutin dan Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Kepada Warga

Berita Koramil

Babinsa Terus Berupaya Melaksanakan Pendampingan Pertanian Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak Serda Bambang Kuswoyo Membantu Petani di Desa Binaan dalam Rangka Penjemuran Padi Hasil Panen

BERITA

Sinergi bersama petani, Babinsa bantu penjemuran hasil panen

BERITA

Babinsa Sri Agung Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Selalu Bersinergi Bersama Para Petani.