Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 4 Mei 2019 - 06:57 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Perpisahan Pelajar SD.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda A.S. Ritonga menghadiri acara perpisahan siswa/i kelas 6 SDN No. 043/V Adi Jaya bertempat dihalaman Sekolah SDN No. 043/V Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (4/5/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Sinyam, S.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Adi Jaya Brigadir Dafrial, para guru, wali murid dan seluruh siswa/i SDN No. 043/V Adi Jaya.

BACA JUGA  Penuh Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Kelompok Tani Pinang.

Dalam kesempatan acara perpisahan tersebut Kepala Sekolah menyampaikan pesan kepada siswa/i kelas 6 SD agar kiranya dapat meningkatkan proses belajarnya karena kalian akan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

BACA JUGA  Danramil 419-04/Nipah Panjang Bersama unsur Forkopimcam Nipah Panjang Ikuti Acara Safari Ramadhan Bupati Tanjab Timur dan Buka Puasa Bersama.

Dalam kegiatan perpisahan ini juga diisi dengan pentas seni dan tarian dari murid-murid dengan penuh semangat dan meriah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Semangat babinsa yang tak lelah menemani petani memantau pertumbuhan padi.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Mengecek Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Parit Culum 1 Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan.

BERITA

Jelang Idul Adha, Danramil Muara Sabak Dampingi Kapolres Tanjab Timur Membagikan Bansos Ke Masyarakat.

BERITA

Ikuti Rapat Persiapan HUT RI Ke-77, Danramil Muara Sabak : Kita Siap Mensukseskan Kegiatan-Kegiatan HUT RI.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Di Wilayah Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Kelurahan Nipah Panjang Komsos Dengan Petani Kelapa.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Perjusami Pramuka SWK.