Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 13 Mei 2019 - 07:00 WIB

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Desa Mekar Alam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Mekar Alam, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Muhammad melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama warga masyarakat Desa Mekar Alam Seberang Kecamatan Seberang Kota Kab. Tanjab Barat, Senin (13/5/19).

Dalam Komsos tersebut Babinsa Sertu Muhammad mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan terutama pada bulan puasa ini.

BACA JUGA  Babinsa Serda Hendra Fetriadi Damlingi Petani Panen Padi Seluas ± 1 Hektar.

“Saya berharap agar seluruh warga masyarakat dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan lingkungan desa yang aman dan kondusif,” kata Sertu Muhammad.

“Supaya keamanan dan ketertiban tetap terjaga maka kita perlu meningkatkan kegiatan Siskamling dan Ronda malam, terlebih lagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa,” sambungnya.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dampingi Balita di Desa Binaan Operasi Bibir Sumbing.

Selain itu, Sertu Muhammad juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan kegiatan positif yang dapat mendukung kemajuan dan pembangunan di Desa Parit Pudin.

Terpisah, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy saat dikonfirmasi menegaskan bahwa seluruh jajaran Babinsa agar turut menyampaikan pesan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Kapten Rohandy Hadiri Acara Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Dampingi Lansia Yang Melakukan Vaksinasi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 Memberikan Motivasi Kepada Kelompok Tani agar Lebih Giat Lagi

Berita Koramil

Babinsa Gemuruh Turun Ke Sawah Bersama Petani.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Pantau & PAM Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pileg & Pilpres 2019 di Tingkat Kecamatan.

BERITA

Sertu Saharudin Dampingi Petani Meninjau Jagung

Berita Koramil

Babinsa Sungai Paur & BKTM Jaga Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Perkuat Binter Di Wilayah, Kodim 0419/Tanjab Tambah Koramil Baru di Geragai.