Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA

Kamis, 30 Mei 2019 - 10:52 WIB

Sinergitas Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat dan Timur Amankan Gereja Dalam Rangka Peringatan Kenaikan Isa Almasih.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Personel Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat dan Polres Tanjab Timur bersinergi melaksanakan Pengamanan Terbuka pada kegiatan ibadah di gereja-gereja yang berada di wilayah Kodim 0419/Tanjab, Kamis (30/05/2019)

Adapun tujuan pengamanan adalah untuk menjaga dn mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Forum Silaturahmi dan Diskusi Bersama Komponen Masyarakat Tanjab Barat Pasca Insiden di Minahasa.

Hal ini disambut positif oleh seluruh jemaat yang ada, sebab dengan adanya penganan ini membuat mereka dapat melaksanakan ibadah dengan lebih tenang dan khusuk.

Seluruh Pendeta yang ada mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang diberikan oleh petugas yang ada.

Selaku Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan terimakasih kepada jajaran Babinsa, mari bersama-sama tumbuhkan keperdulian Kamtibmas serta terjalinnya keakraban antara anggota TNI, Polri, dan komponen masyarakat.

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Di SMA 02 Tanjab Timur

“Semoga selalu sinergitas dan kekompakan, baik Babinsa maupun Bhabikamtibmas serta perangkat pemerintah dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif  di mana pun  bertugas,” imbuhnya diakhiri dengan kata NKRI Harga Mati. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Selesaikan Perehaban Lapangan Voli

Artikel

Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan. Babinsa Koramil 419-05/geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Koptu Teguh S bersama Warga dalam Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan Khususnya Ibu-Ibu

BERITA

Cegah Titik Api Sedini Mungkin, Babinsa Bersama Satgas Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Meriahkan HUT RI Ke-78, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gelar Turnamen Gaple.

BERITA

Babinsa Rutin Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga

BERITA

Букмекерские Конторы Без Паспорта И Идентификации При Регистрации 2024, Рейтинг Бк Без Паспорта