Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 7 Juni 2019 - 08:25 WIB

Serda Suguharto Selaku Babinsa Anjangsana Ke Rumah Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Serda Sugiharto ajak warga desa binaannya untuk peduli lingkungan dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di warung pak Imam warga Desa Parit Sidang Kecamatan Pengabuan Kab. Tanjab Barat, Jum’at (7/6/19).

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, terutama pada saat sekarang ini yang sedang marak maraknya penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

BACA JUGA  Poktan Sumber Jaya Dibantu Babinsa Kota Harapan Percepat LTT Padi.

“Kebersihan lingkungan itu merupakan tanggung jawab kita bersama, jadi mari kita bersama sama peduli dengan ikut bergotong royong membersihkan lingkungan kita masing masing,” himbau Serda Sugiharto.

BACA JUGA  Pelaksanaan Pemantauan Covid-19 di Terminal Pembengis oleh Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Instansi Terkait

Melalui Komsos di desa binaan ini, dimaksudkan agar masyarakat semakin dekat dan mengenal Babinsa serta menumbuhkan kesadaran untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam memberikan informasi kepada aparat terkait. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pematang Lumut Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Cegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Serma Andri Ariyanto : Komsos Adalah Alat Bersosialisasi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Tanamkan Jiwa Patriotisme Kepada Murid SDN 15/V.

BERITA

Babinsa Gelar Patroli Karhutla Bersama Warga Desa

Berita Koramil

Serda Yaumul : Hari Libur Bukanlah Suatu Alasan Untuk Babinsa Tindak Pantau Sikon Wilayah.

BERITA

Sertu Sulaiman Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga