Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 21 Juni 2019 - 07:47 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Ikuti Kegiatan Polres Tanjab Timur Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Soeharwo menghadiri kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 bertempat di Mapolres Tanjab Timur, Jum’at (21/06/19).

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Agus Desri Sandi,S.IK dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang hadir. Ia mengatakan bahwa olah raga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Bhayangkara yang ke 73.

BACA JUGA  Serbuan Vaksinasi TNI, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gencarkan Vaksinasi Di Pelabuhan.

“Tujuan dari kegiatan olah raga bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas kita semua, baik Polri, TNI dan Pemkab Tanjab Timur yang sudah terbina dengan baik,” sebutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini Wakil Bupati Robby Nahliyansyah, Wakapolres Kompol Abilio Dos Santos, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, anggota Koramil 01/Muara Sabak, ibu ibu Bhayangkari, serta seluruh anggota Polres Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Dusun Kebun Bantu Warga Binaan Jemur Padi.

Kegiatan olah raga bersama ini diisi dengan kegiatan jalan santai diseputaran komplek perkantoran Pemda, Senam bersama dilanjutkan dengan tarik tambang dan diakhiri dengan pembagian doorprise. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Para Babinsa Koramil 03/Tungkal Selalu Aktif Turun Kesawah Mendampingi Petani.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Gelar Patroli Cegah Karhutla

Berita Koramil

Selaku Bintara Pembina Desa, Serda Sutrianto Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Kuatkan kebersamaan dengan masyarakat, babinsa laksanakan komsos.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Bramitam.