Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 26 Juli 2019 - 22:59 WIB

Babinsa Pematang Rahim, Pelda Lianri Lubis Hadiri Pembukaan Jambore Ranting Mendahara Ulu Ke-3.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak diwakili Babinsa Pematang Rahim, Pelda Lianri Lubis menghadiri pembukaan Jambore Ranting Mendahara Ulu ke-3 bertempat di Lapangan Kantor Camat Mendahara Ulu, Kab. Tanjab Timur, Kamis (25/07/19).

Adapun Tema yang diangkat dalam kegiatan Jambore ini ialah Tingkatkan kemandirian gerakan pramuka untuk keberhasilan pembentukan kaum muda.

“Kegiatan jambore yang dibuka oleh Camat Mendahara Ulu ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 25 sampai 27 Juli 2019,” kata Pelda Lianri menerangkan.

BACA JUGA  Pererat tali Silaturahmi, Babinsa Serda DS. Simanjuntak Anjangsana Ke Rumah Perangkat Desa.

Lebih lanjut disampaikan Pelda Lianri Lubis bahwa maksud diadakan kegiatan Jambore ini adalah untuk memenuhi jadwal tahunan, disamping membina generasi muda agar tidak terjerumus kepada hal hal negatif seperti narkoba, pergaulan bebas, minuman keras, judi dan lain lainnya.

BACA JUGA  Dalam Ketahanan Pangan Babinsa Berperan Aktif Dalam Pendampingan.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Mendahara Ulu Sarjuna, SP, Kapolsek Mendahara Ulu Iptu Pol Abdul Jalil Sidabutar, Kepala Sekolah SMP dan SD seKecamatan Mendahara Ulu, perwakilan anak pramuka sebanyak 25 orang dari masing masing sekolah sekecamatan Mendahara Ulu serta Pengurus ranting sekecamatan Mendahara Ulu. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Tingkatkan Serbuan Teritorial, Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan.

BERITA

Tiga Pilar Kecamatan Betara Gelar Rakor Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dampingi petani lakukan pemantauan tanaman padi.

Berita Koramil

Wujudkan Pilkada Serentak yang Aman, Damai, Sejuk dan bebas Covid-19, Ambisi Sertu Apri Idani dalam Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Desa Betara Kanan

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Menghadiri Musrenbang desa dan RKP tahun 2021.

BERITA

kopda Rio Ardiles BN Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi musim Tanam Okma 2023

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IV Tahun 2023