Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 16 Agustus 2019 - 09:22 WIB

Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Sertijab Kades Harapan Makmur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma Ferry Manurung menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kades Desa Harapan Makmur bertempat di Kantor Desa Harapan Makmur Kec. Rantau Rasau Kab.Tanjab Timur, Kamis (15/08/19).

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.STP, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Ipda Ikbal, Babinsa Serda Sutrianto, pejabat Kades Lama dan Baru, para Kades se Kecamatan Rantau Rasau, Kepala Satker Pertanian, Ketua BPD dan anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ibu-Ibu PKK Desa dan Masyarakat yang hadir ± 50 Orang.

BACA JUGA  Serda Ambri Sebagai Pendamping Pertanian TNI AD Sambangi Poktan Yang Meminjam Alsintan Demi Cek Kondisi Alat.

Camat Rantau Rasau dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kades yang lama Marjono, A.Md atas kinerjanya dalam membangun desa selama ini dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Kades yang baru H.M Siahaan, A.Md.

BACA JUGA  Jaga Hanpangan, Babinsa Bersama Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Selain itu, Camat juga menyampaikan agar warga Desa Harapan Makmur dapat ikut serta menjaga dan melestarikan lingkungan dengan tidak membakar lahan secara sembarangan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ikut Membantu Menanam Padi Dilahan Kelompok Tani Makmur Jaya.

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Bantu Petani Menanam Padi Dengan Gunakan Rice Transplanter.

BERITA

Manfaatkan Warung Milik Warga, Babinsa Gelar Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Terus Dampingi Petani Demi Mensukseskan Swasembada Pangan.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius Hadiri Pembukaan Lomba Kreasi Tangkas Antar Pramuka Penegak.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Bersama Tim Terpadu Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Himbau Warga Binaan Lebih Aktif Dalam Ronda Malam.

BERITA

Kuatkan Koordinasi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa Sungai Gebar.