Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 9 September 2019 - 07:59 WIB

Serda Syamsir Selaku Babinsa Pimpin Upacara Bendera SDN 52/V Patang Pauh.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Serda Syamsir pimpin pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari senin bertempat di halaman SDN 52/V Patang Pauh, Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Senin (09/09/19).

Turut hadir dalam kegiatan upacara pengibaran bendera ini diantaranya Kepala Sekolah SDN 52/V Ibu Hj. Umi Salamah, S.Pd. SD., beserta 13 orang dewan guru dan siswa siswi SDN 52/V Pematang Pauh.

BACA JUGA  Babinsa dan Warga Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla

Dalam amanatnya, Babinsa Sertu Zainal selaku Irup menyampaikan pentingnya disiplin sekolah yang harus dipatuhi oleh seluruh siswa. “Contoh sikap disiplin dapat kita temui dalam kegiatan upacara bendera yaitu dengan bersikap sempurna dan tidak ribut pada saat upacara sedang berjalan,” kata Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Di Desa Binaan Lakukan Penanaman Padi

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan kepada siswa untuk menghormati para guru serta mendoakan Bapak/Ibu guru yang telah memberikan ilmunya tanpa mengenal lelah guna keberhasilan dan masa depan siswanya.

Dalam kesempatan itu juga, Sertu Zainal memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi kelas 5 yang dilaksanakan setelah upacara bendera. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Jalin Erat Silaturahmi Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Serda Daryun Selaku Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Danramil 02/Tungkal Ulu Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMAN 3 Tanjab Barat.

Berita Koramil

Cegah Karhutla, Babinsa Ramil 02/TU Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Dampingi Kasat Pol PP Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan Ops Tib Pasar Parit 1.

Berita Koramil

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat Akan Mendirikan Pos Terpadu Pemeriksaan Covid -19.