Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 21 September 2019 - 06:30 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bangkitkan Semangat Gotong Royong Bersama Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Gopal bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul Ikhsan, Desa Tanjung Tayas Kecamatan Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, Jum’at (20/09/19).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada gotong royong ini adalah meratakan tanah timbunan tanah di seputaran halaman Masjid Nurul Ikhsan.

BACA JUGA  Serka Hasan Basri Pimpin Personel Gabungan dalam Penanganan Pemadaman Karhutla di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

Turit hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Tanjung Tayas Suryono, pengurus Masjid Abasri, Ketua RT. 01 dan RT. 07 serta warga masyarakat berjumlah ± 20 orang.

Babinsa bersama Kades dan masyarakat tampak sangat antusias dan bersemangat bergotong royong meratakan timbunan tanah yang ada dihalaman masjid.

“Dengan meratakan timbunan tanah ini, kedepan nantinya halaman masjid dapat digunakan untuk menampung jamaah yang tidak muat didalam masjid,” kata Serda Gopal.

BACA JUGA  Babinsa Desa Teluk Ketapang Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Selain itu Serda Gopal juga mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk sarana menjalin silaturrahmi dengan warga yang dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Parit Culum II Dampingi Kegiatan Pemilihan Ketua RT.

BERITA

Sertu Saharudin Dampingi Petani Mengecek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Koptu M. Afrizal bersama Rekan Babinsa Ramil 04 Lainnya Hadiri Rapat Musdes di Desa Bunga Tanjung

Berita Koramil

Babinsa Terus Melakukan Komsos Dengan Segenap Lapisan Masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Berikan Bantuan Musibah Kebakaran.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Himbau Warga Binaan Lebih Aktif Dalam Ronda Malam.

BERITA

Babinsa Dan Warga Rutin Gelar Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker.