Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 23 September 2019 - 14:10 WIB

Babinsa Serka Yurizal Laksanakan Komsos di Rumah Bapak Rahman.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir terus menunjukan peran dan eksistensinya dalam pembinaan teritorial serta pembinaan masyarakat di wilayahnya.

Hal tersebut terlihat dengan hadirnya Serka Yurizal dalam kegiatan komsos di rumah Bapak Rahman, salah satu warga binaannya di Kelurahan Tungkal V, Kec. Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (23/09/19).

BACA JUGA  Wujudkan Pilkada Serentak yang Aman, Damai, Sejuk dan bebas Covid-19, Ambisi Sertu Apri Idani dalam Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Desa Betara Kanan

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan juga untuk membina hubungan baik TNI dengan Masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan komsos yang saya lakukan ini merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan warga yang terus kami pupuk setiap waktu,” ujar Serka Yurizal.

BACA JUGA  Babinsa Kunjungi Kantor Desa Harapan Makmur.

Lebih lanjut, Serka Yurizal menambahkan bahwa dirinya selaku Babinsa akan selalu membuka diri terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan yang diadakan oleh warga.

Tak lupa pula selaku Babinsa, Serka Yurizal menghimbau warganya untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan dengan kegiatan poskamling sehingga suasana aman dan tentram dapat terwujud. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Menjamin Keamanan Penuh pada Kegiatan Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius Hadiri Pembukaan Lomba Kreasi Tangkas Antar Pramuka Penegak.

Berita Koramil

Cegah Corona, Anggota Jajaran Kodim Tanjab Perketat Pemeriksaan Semua Jalur Masuk.

BERITA

Upaya cegah covid-19, Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal

Artikel

Babinsa Koramil 419-04/Np panjang. Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Cek Pertumbuhan dan Perkembangan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Peduli Dampak Covid-19, Babinsa 04/Nipah Panjang Bagi Sembako.

Artikel

Menanam Hijau untuk Masa Depan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Kegiatan Penanaman Serentak