Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 06:32 WIB

Danramil Muara Sabak Hadiri Deklarasi Kebangsaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira yang diwakili Danramil Muara Sabak Kapten Inf Suharwo hadiri Deklarasi Kebangsaan di halaman Masjid Agung Nur Addarojat Muara Sabak Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (18/10/2019)

Dalam kegiatan parade kebangsaan tersebut dihadiri pula oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto. SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP AGUS DESRI SANDI, S.I.K, M.M, personel TNI-POLRI, ASN, Ketua MUI kab. Tanjung Jabung Timut, Masyarakat dan para Mahasiswa/i sekabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA  Haul ke-13 Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab Dirayakan Meriah, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Ikut Monitoring

Rangkaian Parade Kebangsaan diawali dengan Sholat Duha dan doa bersama memohon kepada Allah SWT guna keselamatan Bangsa Indonesia agar selalu Aman dan Damai yang dipimpin oleh Ketua MUI Kab. Tanjab Timur KH. M. Asad Arsyad, M.Ag.

Setelah usai melaksanakan sholat dan doa bersama Bupati, Kapolres, Danramil dan Ketua MUI pimpin langsung melakukan Deklarasi dengan serentak dan tegas mengucapkan ” Kami Warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Siap Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Dengan sejuk, Aman Dan Damai, Menolak Segala Bentuk tindakan Anarkis serta menolak Terorisme Dan Radikalisme di bumi sepucuk nipah, serumpun nibung kab. Tanjung Jabung Timur” yang di Ikuti oleh seluruh yang hadir. (Pendimtjb).

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Babinsa Cek Pintu Masuk Kota Kuala Tungkal

Share :

Baca Juga

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Petani Merawat Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Buat Jamban Sehat Untuk Bapak Yahya.

BERITA

Manfaatkan Warung Milik Warga, Babinsa Gelar Komsos.

BERITA

Peringati Hari Ulang Tahun RI, Koramil Muara Sabak Salurkan Bansos Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu.

Berita Koramil

Babinsa Serda Alek Purwanto Secara Bersama-Sama Petani Memanen Padi.

Artikel

Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Jemur Padi Hasil Panen.

Artikel

Koramil 419-04/Np panjang Laksanakan Kegiatan Rakor Forum Komunitas Pimpinan Daerah