Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 25 Oktober 2019 - 12:52 WIB

Bergotong Royong Bersama Sama Masyarakat, Sertu Muhamad Cor Pondasi Langgar Al Mukarromah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Muhamad bersama warga masyarakat desa binaannya bergotong royong melakukan pengecoran pondasi Langgar Al Mukarromah yang berada di RT 03 Dusun Margo Dadi, Desa Pandan Lagan, Kec. Geragai, Kab. Tanjab Timur, Jumat (25/20/19).

Nampak hadir juga dalam kegiatan gotong royong tersebut Ketua RT 03 bapak Amran, tokoh masyarakat bapak Subandi dan warga masyarakat setempat yang berjumlah 30 orang.

BACA JUGA  Babinsa Aktif Laksanakan Pendampingan Hanpangan Di Wilayah Binaan

Menurut Sertu Muhamad, kegiatan gotong royong ini sebelumnya sudah di musyawarahkan bersama warga, “tujuannya adalah untuk melakukan pengecoran pondasi Mushola Almukarromah guna tempat kegiatan ibadah warga,” ujar Sertu Muhamad.

Subandi, tokoh masyarakat Desa Pandan Lagan yang turut hadir pada kegiatan gotong royong tersebut menuturkan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini merupakan dorongan yang kuat pada warga untuk lebih bersemangat dalam bergotong royong,” ungkapnya.

BACA JUGA  Babinsa himbau warga binaan untuk menjaga keamanan

Diharapkan dengan adanya Babinsa yang selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat dapat mempererat hubungan antara komponen masyarakat yang ada diwilayah binaan sehingga tujuan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Desa

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Operasi PPKM Mikro Di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak.

Berita Koramil

Dalam Ketahanan Pangan Babinsa Berperan Aktif Dalam Pendampingan.

Berita Koramil

Komsos Merupakan Metode Efektif Dalam Menjalin Silaturahmi.

BERITA

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pimpin Upacara Bendera di 2 Sekolah.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Rapat Persiapan dan Pemantapan Pemilu 2019.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kawal Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan.