Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 11 November 2019 - 14:18 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Penutupan MTQ Ke-III Tingkat Kelurahan Bandar Jaya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Timuryono menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-III tingkat Kelurahan Bandar Jaya bertempat di Halaman SMK Nusantara SK 11 Kel. Bandar Jaya Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Minggu malam (10/11/19).

Acara penutupan MTQ ini dihadiri oleh Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.STP, Kapolsek Rantau Rasau Iptu Nelson, Sekcam Endi, Anggota DPRD Saihata S.Pd, KUA Kec. Rasau Rudi, S.Ag, Ka Puskesmas Kurniawan, Lurah dan Kades serta seluruh masyarakat Rantau Rasau.

BACA JUGA  Tingkatkan Serbuan Ter, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Pimpin Upacara Bendera.

Penutupan MTQ tingkat Desa Taman Raja ini dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia pelaksana MTQ.

Dalam sambutannya ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan lomba MTQ ke-III tingkat Kelurahan ini sehingga dapat berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu, S.STP dalam sambutannya mengatakan yang memiliki putra putri agar mengajak putra-putrinya supaya hadir di setiap acara pengajian seperti ini. Hal ini agar anak-anak lebih mengerti tentang ilmu agama supaya terhindar dari pergaulan bebas yang sedang marak di kalangan anak muda-mudi akhir-akhir ini.

BACA JUGA  Ciptakan Kondisi Wilayah Yang Aman, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

Dan Kami juga sebagai pemerintah Kecamantan menggucapkan ribuan terima kasih kepada anak-anak kami yang telah antusias menggikuti pelaksanan kegiatan MTQ ke III ditahun 2019 ini.

” Kita semua berharap kegiatan ini dapat meningkat ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu ke jenjang tingkat kabupaten,” tutupnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Penyiapan Lahan Padi, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Tungkal IV Kota Ikuti Kegiatan Jum’at Bersih.

Berita Koramil

Minta Hujan Lekas Turun, Babinsa Ajak Santri Untuk Do’a Bersama Dalam Rangka Penanganan Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Pantau Pertumbuhan Jagung Umur 3 Minggu.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Satgas Karhutla Pantau Wilayah

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bantu petani pengecekan Padi.