Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 27 November 2019 - 14:57 WIB

Babinsa Sertu Baharudin Dampingi Petugas Kesehatan Puskesmas Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Baharudin melakukan pendampingan kepada petugas kesehatan Puskesmas Desa Lambur II, Kecamatan Muara Sabak Timur pada kegiatan pelayanan kesehatan berupa Posyandu Lansia bertempat di Balai Desa Lambur II, Selasa (26/11/19).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Lambur II Sertu Baharudin mengatakan bahwa kegiatan Posyandu Lansia ini secara rutin setiap bulannya dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Desa Lambur II guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga seperti yang dilakukan saat ini.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Tak Kenal Lelah Membantu Petani Memanen Padi.

“Dengan pemberian pelayanan kesehatan secara teratur ini diharapkan warga masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) tetap memliki kesehatan yang baik dan bisa beraktifitas seperti biasa,” ungkap Sertu Baharudin.

Pada pelayanan kesehatan kali ini, sedikitnya dihadiri oleh 30 orang warga lanjut usia di Desa Lambur II.

Sementara itu, Bidan Maharani yang merupakan salah satu petugas kesehatan mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 01/Muara Sabak yang telah mendampingi dan membantu pihaknya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Dan Warga Rutin Gelar Patroli.

“Dengan adanya pendampingan seperti ini, kami benar-benar merasa terbantu dan berharap kedepannya agar dapat terus dilakukan,” kata Bidan Maharani.

Ibu Jauriyah, salah seorang warga desa yang saat ini sudah menginjak usia 59 tahun menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas Puskesmas dan Babinsa, dimana di usia yang sekarang ini masih ada yang peduli untuk membantu kesehatan Lansia. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Koptu Eko Hadi dan Warga Desa Lakukan Pencegahan Karhutla di Wilayah

Artikel

Senam Sehat Bersama Petugas Pemilu: Membangun Energi dan Solidaritas

BERITA

Komsos, Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Dampingi PPL dan Petani Dalam Melakukan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Dataran Pinang Sertu Apri Idani Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Jagung

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Turun Langsung Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar