Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 10 Desember 2019 - 15:04 WIB

Sinergitas Babinsa dan BKTM Tampak Terlihat di Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai aparat kewilayahan yang bertugas membina desa, Babinsa tentunya akan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat yang ada diwilayah desa binaannya.

Hal tersebut terlihat seperti yang dilakukan oleh Sertu Apri Idani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang melakukan komsos dengan warga masyarakat RT. 08 di Desa Dataran Pinang Kec. Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (10/12/19).

BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ilir bersama Satgas Covid -19 Bagikan Masker.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Sertu Apri Idani selaku Babinsa setempat bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk peduli dan ikut menjaga keamanan dilingkungan dengan kegiatan Poskamling.

“Kita semua harus peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita, agar setiap permasalahan muncul dapat kita selesaikan dengan baik,” ujar Sertu Apri Idani.

BACA JUGA  GARUDA PUTIH PEDULI SESAMO yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu kepada Warga Desa Binaan yang Terdampak Akibat Pandemi Covid-19

Disela-sela perbincangan dengan warga  binaan, Sertu Apri Idani juga mengingatkan agar warga menghindari perbuatan yang bisa menimbulkan keresahan dalam masyarakat yang merugikan orang lain maupun diri sendiri. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Suak Labu Cek Kondisi Bibit Padi Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Serma Arafik Ikuti Rapat Penetapan Bakal Calon Kades dan Pencabutan Nomor Urut Peserta Pilkades Karya Maju.

BERITA

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Masuk Dapur Bantu Warga.

Berita Koramil

Serda Bambang Kuswoyo Bantu Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Cek Padi

BERITA

Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Penggilingan Padi.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Pupuk Jiwa Gotong Royong di Kampung Pancasila.

BERITA

Cegah karhutla babinsa koraml 03/Tungkal ilir ajak masyarakat patroli karhutla.