Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 15 Desember 2019 - 14:20 WIB

Sinergitas Babinsa dan BKTM Terlihat Dalam Pengamanan Acara Haul.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Edi Sofian bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani serta HUT Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah ke-29 bertempat di Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah, Kelurahan Patunas, Kec. Tungkal Ilir. Kab Tanjab Barat, Minggu (15/12/19).

Serma Edi Sofian mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan tanggung jawabnya bersama Bhabinkamtibmas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Serda Kailani Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak Se-Kecamatan Muara Sabak Timur.

“Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Serma Edi Sofian.

“Kami selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas agar lingkungan disini aman dan masyarakat bisa lebih khusuk melaksanakan kegiatan ibadah,” ungkap Serma Edi Sofian.

Kegiatan Haul dan HUT PP Sa’adatul Abadiyah ini dihadiri oleh KH. Abdul Hadi Arsad, Sekda Drs H. M. Arif MM., Kapolsek Iptu Agung, Tokoh Agama H. Munir, anggota DPRD Tanjab Barat Suad Meri, Ketua Ponpes Sa’adatul Abadiyah KH. Hamrawi serta para tamu undangan dan warga masyarakat Kelurahan Patunas.

BACA JUGA  Babinsa Pantau Tanaman Padi Milik Poktan Harapan Makmur.

Kegiatan Haul dan HUT PP Sa’adatul Abadiyah ini diisi tausiyah dan ceramah yang disampaikan oleh KH. Abdul Hadi Arsad yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Martapura Kalsel. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Percepat Vaksinasi, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Pendistribusian Vaksin.

BERITA

Babinsa Manfaatkan Momen Sosialisasikan Prokes Saat Dampingi Pembagian BLT.

BERITA

Penyaluran BLT-DD di Desa Jati Mulyo didampingi dan diamankan oleh Serda Darmadi Selaku Babinsa 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Serda Gopal : Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Bentuk Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Berita Koramil

Serda Daryun Selaku Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Turut Serta dalam Personel Gabungan, Komitmen Cegah Karhutla

BERITA

Sertu Daniel Sambangi Warga Desa Binaan