Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 25 Desember 2019 - 07:01 WIB

Dandim 0419/Tanjab, Kapolres dan Bupati Tanjab Timur Tinjau Pos PAM Malam Natal dan Tahun Baru 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jelang hari besar keagamaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) bersama Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur meninjau Pos Pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Muara Sabak Barat, Rabu (24/12/19) malam.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE., Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira dan Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH., S.IK meninjau Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang berada di Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat.

BACA JUGA  Babinsa Desa Pulau Pauh Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

Turut mengiringi Bupati, Dandim dan Kapolres antara lain Asisten I Setda Drs. Soetjipto, Kabag Humas Fajar Alamsyah, SE., Kabag Ops Polres AKP Alhajat, S.IK., Kabag Sumda Polres Kompol Harmain, SH., Kasat Lantas AKP Teismirizal, SH., Plt. Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik, Kasat Sabhara serta Kasi Propam Polres Tanjab Timur.

Setibanya di lokasi Pos Pengamanan, Bupati, Dandim, Kapolres berserta rombongan disambut Kapolsek Muara Sabak Barat Ipda Chandra dan langsung melihat bentuk-bentuk pelayanan sambil berdiskusi di Pos Pengamanan.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengharapkan pelaksanaan pengamanan malam Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini bisa berjalan dengan rasa nyaman dan aman.

Ia juga mengajak, kepada seluruh lapisan masyarakat agar bertoleransi kepada umat beragama, sehingga kondisi yang kondusif di Tanjab Timur khususnya tetap terjaga.

Setelah meninjau Pos Pengamanan, rombongan Bupati beserta pihak Forkopimda makan bersama di salah satu rumah makan di Wilayah Kecamatan Muara Sabak Barat. Terlihat suasana begitu akrab. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujud nyata seorang babinsa, Serda Aminullah dampingi petani cek pertumbuhan padi

BERITA

Wujud Kepedulian Bidang Kesehatan, Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Garjas UKP Dan Samapta Periodik I

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Perontokan Pasca Panen Padi

BERITA

Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Masyarakat Yang Mengikuti Vaksinasi.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga

BERITA

Bersama Dandim, Koramil 03/Tungkal Ilir Peduli Sesame Warga Binaan.