Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 9 Januari 2020 - 13:48 WIB

Babinsa Kopda Mulyadi Cek Langsung Tanaman Jagung.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab, Kopda Mulyadi turun langsung ke lahan guna melakukan pemantauan pertumbuhan tanaman jagung milik bapak Suparno di Desa Tri Mulia, Kecamatan Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Kamis (09/01/2020).

BACA JUGA  Dukung Tugas Personel, Tim Denpal II/Jambi Cek Kendaraan Dinas Kodim 0419/Tanjab

Pengecekan tanaman jagung yang ditanam oleh bapak Suparno tampak mengalami pertumbuhan yang cukup baik, subur dan tidak mengalami gangguan hama tanaman jagung.

Babinsa Tri Mulia, Kopda Mulyadi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa pengecekan dan pemantauan ini rutin ia laksanakan untuk membantu petani dalam merawat tanamannya guna meningkatkan kualitas hasil panen jagung tersebut nantinya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pelda Muhadi Menghadiri Penerimaan Bantuan dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Diharapkan dengan turunnya Babinsa membantu petani dapat pula meningkatkan hasil produksi pangan dalam hal ini produksi jagung diwilayah Nipah Panjang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serma Adi Saputra Bersama Petani Mengecek Kondisi Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Warga Binaan Gelar Jum’at Bersih.

BERITA

Babinsa turut serta dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Mulyadi Melaksanakan Pengecekan Padi Jenis Inpara 3.

BERITA

Upaya Pencegahan Karhutla, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli.

BERITA

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau dan Kawal Penyuntikan Vaksin Sinovac di Puskesmas Tanjung Solok.

BERITA

Usai panen, babinsa bantu petani jemur padi.