Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Sabtu, 8 Februari 2020 - 13:13 WIB

Komunikasi Sosial Merupakan Sarana Penyampaian Pesan Babinsa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Rahman, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan sejumlah warga masyarakat bertempat di Warung Bapak Samsudin Kec. Senyerang, Kab. Tanjab Barat, Sabtu (08/02/2020).

Selain membicarakan tentang perkembangan situasi dan kondisi lingkungan, kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi dan mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan masyarakat di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Serda Reza Koramil Tungkal Ilir Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Menjelang Akhir Ramadhan 1440 H.

Dalam kesempatan tersebut, Srda Rahman selaku Babinsa tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

BACA JUGA  Serka Romadan Siregar Sambangi Warga Binaan

“Jalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat yang ada di desa sehingga tercipta suasana dan iklim yang aman dan kondusif di desa,” ujar Serda Rahman. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Hut Persit Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

Artikel

Babinsa Koramil Koramil 419-03/Tungkal Ilir. Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Babinsa Ajak Warga Binaan Komsos.

BERITA

Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Binaan

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Bimbingan Teknis Sisrendal Binter Yang Diselenggarakan Pusat Teritorial TNI AD

BERITA

Ajang Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing Bersama Forkopimda.

BERITA

Semarak Tanam Padi Perdana bersama Dandim 0419/Tanjab dan Forkopimda Tanjab Barat Serta Kelompok Tani Nibung Putih.

BERITA

Babinsa dan warga binaan pantau pertumbuhan tanaman padi