Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 18 Februari 2020 - 17:25 WIB

Camat Tebing Tinggi Sambut Hangat Kunjungan Erwan Susanto Dandim 0419 Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam menjaga teritorial, Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu dan Tebing Tinggi, Selasa (18/02/20).

Dua titik yang menjadi kunjungan Dandim, yakni Markas Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Kantor Kecamatan Tebing Tinggi, selain bersilaturahmi dengan para prajurit TNI-AD di sana, Dandim juga bertemu dengan camat dan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-04/Nipah Panjang bantu petani pengecekan Padi.

Kunjungan Kerja Dandim Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P kali ini merupakan kunjungan perdananya semenjak menjabat sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjab menggantikan Letkol Inf Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol, M.Han pada akhir Januari lalu.

Kedatangan Dandim didampingi Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH dan anggota disambut hangat oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE dan Kasub Sektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijarnako.

Di sana Dandim, mendengarkan penjelasan kondisi Kecamatan Tebing Tinggi secara umum yang disampaikan Danramil dan Camat.

BACA JUGA  Jadi Irup di Sekolah, Ini Pesan Babinsa Kepada Siswa-Siswi SMA N 11

Camat Ardiansyah menyampaikan terima kasih dan sangat berbahagia atas kunjungan Dandim Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P yang baru bertugas di Kodim 0419 Tanjab.

Camat juga mengatakan dalam menjalankan pembangunan mereka selaku mendapat dukungan dari Koramil serta pihak kepolisian dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah Danramil dan para anggotanya membaur dan bersatu. Mudah-mudah ini bisa kami tingkatkan, pak Dandim,” ujar Camat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan pendampingan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Panen Padi Milik Warga Binaan

BERITA

Babinsa Nipah Panjang Bantu Petani Giling Padi

BERITA

Serda M.Joni Kunjungi Warga Pererat Silaturahmi

Artikel

Baznas Sunat Masal di Kelurahan Nipah Panjang I: Berkumpul dalam Kebaikan Bersama

BERITA

Putus Mata Rantai Covid-19, Satgas TMMD Bantu Alat Cuci Tangan Portabel Untuk Masjid Di Desa Labuhan Pering.

BERITA

Babinsa Silaturahmi Kunjungi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Telago Limo Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung