Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 25 April 2020 - 13:56 WIB

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Ramil 03/TI Pantau Pelabuhan LASDAP Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Merebaknya virus Corona atau Covid-19 sehingga menjadi pandemi saat ini, membuat Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang berada dibawah Kodim 0419/Tanjab untuk bersinegi dengan gugus tugas covid-19 dalam pemantauan tentang penyebaran Virus Corona / COVID-19 bertempat di Pelabuhan LASDAP Kuala Tungkal Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Sabtu (25/04/20).

Wilayah disekitar Kota Kuala Tungkal, seperti pelabuhan LASDAP Kuala Tungkal menjadi fokus pantauan Koramil 419-03/Tungkal Ilir. Sebab pelabuhan merupakan tempat sandarnya speedboat dari Kuala Enok dan Pulau Kijang.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Bersama Pemdes Bunga Tanjung Gelar Sunatan Massal.

Bekerja sama dengan instansi terkait, Koramil 419-03/Tungkal Ilir juga melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 kepada masyarakat yang datang di pelabuhan LASDAP.

“Sebelum melaksanakan sosialisasi dan pemantauan di lapangan agar seluruh personel senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta menerapkan pola hidup sehat, dan tidak lupa berdoa guna kelancaran tugas dilapangan,” ujar Kapten Inf Suseno seluruh Babinsa yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi maupun pemantauan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Koptu Firman Salasa Bersilaturahmi Dengan Masyarakat.

Upaya antisipasi lain yang dilakukan Koramil 419-03/Tungkal Ilir untuk memutus rantai penularan virus Covid-19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Bersama PPL, Serka Juhendri Sebagai Babinsa Lakukan Pendampingan Panen Padi.

Berita Koramil

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Terima Kunker Kapolsek Nipah Panjang Yang Baru.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Panen Padi Di Wilayah Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Hadiri Perlombaan Antar Kelurahan Tingkat Kabupaten.

BERITA

Waspada karhutla, babinsa koramil 03/Tungkal ilir laksanakan patroli bersama warga.

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Jalan Santai.

BERITA

Babinsa Sungai Dualap Ingatkan Warganya, Setiap Kegiatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujais Alfarius Sangat Antusias Membantu Panen Cabe Bersama Pemilik Kebun.