Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 3 Juni 2020 - 15:34 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Mendampingi BLT-DD Tahap 1 di Desa Teluk Kijing

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 oleh Babinsa dan Babinkamtibmas di desa Teluk Kijing Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Rabu (03/06/2020).

Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan menyatakan dalam kordinasi dan komunikasi 3 Pilar antara Kades,Babinsa dan BKTM disetiap kegiatan-kegiatan didesa selalu bersinegritas.
Tidak terkecuali seperti dalam kegiatan hari ini dalam pendampingan penyaluran bansos BLT- DD ini,sesuai data yang ada pemerintah daerah Kabupaten Tanjabtim mengeluarkan dana bersumber dari APBD sebesar Rp 23.400.000 untuk di bagikan kepada warga dalam menghadapi situasi dan kondisi pendemi Covid-19 saat ini.
Besaran uang tunai Rp 600.000/Orang akan di distribusikan kepada warga berjumlah 39 orang yang sudah masuk dalam data tersebut.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Fun Bike Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54 dan HUT Ke-74 RI.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari bantuan-bantuan yang diterima oleh warga masyarakat pada umumnya.(pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak dan Petani Cek Tanaman Jagung Seluas 1 Ha.

Berita Koramil

Jajaran Kodim 0419/Tanjab Terus Lakukan Tindakan Pencegahan dan Antisipasi Terjadinya Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Pirdaus Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung Yang Siap Panen.

Berita Koramil

Secara Berkesinambungan, Babinsa Terus Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan.

BERITA

Antisipasi Karhutla di Tanjab Timur, Dandim Ajak Warga Untuk “Mewujudkan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Tanpa Kabut Asap”.

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Pampang Bantu Petani Membersihkan Lahan.

Berita Koramil

Poktan Usaha Bersama Dibantu Babinsa Simpang Datuk Dalam Mengecek Pertumbuhan Padi.