Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 8 Juni 2020 - 22:15 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik memimpin Apel pagi guna mempersiapkan dan memastikan seluruh anggota tetap bersemangat menjalankan tugas, meski kondisi saat ini wabah Covid 19 melanda Negri ini, Senin (08/06/2020).

Kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Usai Apel Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Ahmad Taufik memberikan pengarahan tentang pelaksanaan kerja yang harus di emban tugas sebagai seorang Babinsa, Sebelumnya diawali dengan doa bersama agar dalam bekerja diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT.

BACA JUGA  Babinsa Kopda Syawalludin Bantu Petani Menanam Padi Jenis Inpara Seluas ± 5 Hektar.

Danramil dalam mengambil pengarahan memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Daerah Militer (Kodim).

“Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 419-01/Muara Sabak agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat sebagai ibu kandung TNI,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

Lanjut Kapten Inf Ahmad Taufik ia juga menghimbau kepada seluruh Babinsa Koramil untuk terus melakukan kegiatan rutin seperti pamswakarsa, upsus pertanian , patroli wilayah dan komunikasi sosial dengan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam menyikapi Covid 19 menuju New Normal.

“Setelah melaksanakan apel pagi dan pengarahan seluruh anggota melaksanakan pembersihan disekitar halaman koramil kita, sebagai wujud cermin satuan wilayah teritorial kepada masyarakat,” tutupnya.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/TU Serda Hendra Fetriadi Bersama Petani Cek Padi.

BERITA

Babinsa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Pimpin Upacara Bendera Bulanan, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI.

Berita Koramil

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Babinsa Lakukan Metode Komsos.

Berita Koramil

Tak Henti-Hentinya Babinsa Ramil Tungkal Ilir Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan.

BERITA

Kasdam II/Sriwijaya Berkunjung ke Makodim 0419/Tanjab sekaligus Tabur Bibit Ikan di Kolam Budi Daya Ikan Air Tawar Kodim 0419/Tanjab

Berita Koramil

Babinsa Pangkal Duri Bantu dan Awasi Pembagian Dana Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran.

Berita Koramil

Koramil Nipah Panjang dan Polsek Nipah Panjang Bagikan Masker Kepada Masyarakat.