Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 11 Juni 2020 - 22:39 WIB

Koptu Teguh S bersama Warga dalam Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan Khususnya Ibu-Ibu

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam Komsos Bersama Masyarakat Desa Sungai Tering Kec.Nipah Panjang Koptu Teguh S sebagai bintara pembina desa di desa tersebut,dalam kesempatan ini bertemu dengan Masyarakat dan menyampaikan khususnya ibu-ibu yang lebih dominan beraktifitas di luar rumah seperti kepasar,warung dan sebagainya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam berinteraksi berkenaan dengan situasi saat ini yang belum terbebas dari wabah penyakit virus corona. Kamis (11/06/2020).

Serta menghimbau ibu-ibu yang selama ini mempunyai usaha sampingan untuk membantu perekonomian keluarga dengan memanfaatkan jasa Media Sosial dalam menawarkan atau memperkenal kan produk rumahannya seperti Kerupuk Ikan,Keripik Singkong dan Peyek dikarena kalau diliat dari waktu dan cara kerjanya lebih efisien dan ekonomis.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehat Covid-19 Saat Pencoblosan di Dua Kecamatan.

Disamping itu Koptu Teguh S juga menyampaikan kepada warga khususnya kepada para orang tua mengingat efek mewabahnya virus corona ini agar selalu mewaspadai tingkah laku dan pergerakan anak anak.usahakan hidupkan kembali pengajian Iqra dan baca Alqur’an sebagai alat pencegah dan kontrol prilaku mereka yang sudah mulai jenuh dengan kondisi saat ini.

BACA JUGA  Bersama Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Rencana TMMD ke-113

Menurut Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tariga tujuan dilaksanakan kegiatan komsos ini adalah merupakan Metode Binter untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa binaannya dan sebagai babinsa harus selalu merinteraksi dengan warga setiap harinya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sabak Serda Mujais Afarius Hadiri Rapat Musrembang Kelurahan Talang Babat.

Berita Koramil

Babinsa Serka Juhendri Hadiri Kegiatan Penetapan Bakal Calon Kades Serta Pengundian Nomor Urut Pilkades Rawa Medang.

Berita Koramil

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Pimpin Langsung Penandatanganan Fakta Integritas.

Berita Koramil

Sinergitas Babinsa dan BKTM Terlihat Dalam Pengamanan Acara Haul.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri BimTek Saksi Partai Politik Pemilu 2019 Sekecamatan Berbak.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Suwarno Hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Berita Koramil

Serda Ambri Sebagai Babinsa Pendamping Alsintan Kodim Tanjab Cek Kondisi Fisik Alsintan Traktor Roda 2.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Melakukan Komsos Dengan Masyarakat Desa Mekar Alam.