Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 12 Juni 2020 - 14:01 WIB

Tidak Bosan-bosannya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Komsos Menghimbau kepada Warga Binaan Agar Selalu Beraktivitas dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam keseharian kegiatan rutin sebagai pembina desa Koptu Roni mengadakan Komunikasi sosial bersama Masyarakat Desa Rantau Rasau 1 Kec. Rantau Rasau, Jumat (12/06/2020)

Komunikasi sosial yang dilaksanakan merupakan bagian dari metode binter sebagai tugas pokoknya,di kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Masyarakat agar lebih mewaspadai Covid 19, dan menghimbau agar dalam melaksanakan aktifitas selalu memakai masker, dan mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang berbahaya ini.
Selain itu juga menyampaikan himbau kepada orang tua agar dapat menjaga anaknya yang masih remaja agar tidak mengunakan dan mengkomsumsi yang namanya narkoba, karena dapat berakibat fatal, karena peran orang tua sangat penting dalam pengawasan extra terhadap anak-anak kita khususnya yang sudah remaja.

BACA JUGA  Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bangun Jembatan.

Terkait perekrutan menjadi Anggota TNI AD Koptu Roni menyampaikan bahwasanya dalam perekrutan tersebut tidak di pungut biaya apapun, tetapi anak yang akan mengikuti seleksi harus kita persiapkan fisik maupun pengetahuan, menjaga kesehatan dan selalu beribadah agar kelak menjadi penerus generasi yang berguna bagi Nusa dan Nangsa.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi

Danramil 419-04/Np.Panjang memberikan respon yang baik dalam kegiatan sosialisasi yng dilaksankan Koptu Roni itu dan harus lebih inten untuk menumbuh kembangkan hubungan silaturahmi dengan warga masyrakat di desanya begitu juga halnya dengan babinsanya lainnya. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Berikan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Karhutla Kepada Warga.

Berita Koramil

Rutinitas Babinsa Melaksanakan Patroli dan Himbauan dalam Pencegahan Karhutla

BERITA

Danrem 042/Gapu Lakukan Kunker ke Tanjab Barat.

BERITA

Perbaiki Lapangan Voli, Satgas TMMD Kodim Tanjab Motivasi Warga Untuk Berolahraga.

Berita Koramil

Babinsa Serda Muliadi Bersama Ketua Poktan Mekar Sari Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP dan Tim Terpadu Karhutla Lakukan Pendinginan Lokasi Lahan Tahura Kelurahan Simpang.

Berita Koramil

Sertu Rijal Fikri Babinsa 03/Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

BERITA

Dandim Tanjab Bersama Tim Relawan BMA Tanjab Barat Beri Bantuan Kepada Kaum Duhafa.